Keluarga Perawat Ini Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 22 April 2020 16:00
Keluarga Perawat Ini Jadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal
Saksi melihat salah seorang korban merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dalam keadaan sekujur tubuh penuh darah

Tidak ada angin tidak ada hujan, satu keluarga perawat di daerah Purwakarta dibacok oleh orang misterius. Pembacokan tersebut terjadi di Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta Kota .

Anggota keluarga yang menjadi korban pembacokan yakni, Kurniawati (36) yang merupakan perawat RSUD Bayu Asih, kemudian suaminya Dedi Rukmayadi (35) dan satu anaknya yang belum diketahui identitasnya.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Ayo Purwakarta, di dalam rumah tersebut ada 4 orang anggota keluarga, 3 korban telah dilarikan ke rumah sakit Bayu Asih sedangkan 1 korban yang selamat adalah balita yang sudah diamankan oleh warga.

Peristiwa pembantaian satu keluarga perawat tersebut masih menyisahkan banyak misteri. Pasalnya, kejadian pada 21 April tersebut masih belum juga terkuak ada motif apa di baliknya.

2 dari 3 halaman

Berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh kepolisian, pelaku pembacokan diduga masuk rumah dengan memanjat pagar rumah bagian belakang. Kemudian pelaku masuk ke rumah korban dan mematikan saklar listrik rumah. Setelah mematikan listrik rumah, pelaku masuk ke kamar korban dan melakukan pembacokan terhadap korban.

Beberapa saksi yang berada di sekitar rumah tersebut menjelaskan adanya suara teriakan minta tolong pada waktu kejadian, pada Selasa dini hari tadi. Ketika dihampiri ke rumah korban, saksi melihat salah seorang korban merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dalam keadaan sekujur tubuh penuh darah.

3 dari 3 halaman

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lokasi kejadian dan juga melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap para saksi yang ada di lokasi kejadian. Duh, jailnya kok nggak asik gini sih pelaku pembacokan ini. Semoag cepat ditemukan dan mendapat hukuman yang setimpal ya. 

Beri Komentar