Biar Dikira Abis Mesum, Dukun Ini Tega Telanjangi Sepasang Sejoli Setelah Dicekoki Racun Tikus!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 20 April 2020 07:00
Biar Dikira Abis Mesum, Dukun Ini Tega Telanjangi Sepasang Sejoli Setelah Dicekoki Racun Tikus!
Duh, kok tega sih ya?!

Sebelumnya warga Solo sempat dikagetkan dengan temuan jenazah sepasang pasutri yang tergeletak di sajadah denga keadaan setengah telanjang.

Hal tersebut sempat gencar dan menjadi misteri, apakah kejadian ini murni dari tindakan bunuh diri atau tindakan aksi pembunuhan. Ternyata, pembunuh tersebut akhir-akhir ini diketahui adalah seorang dukun.

1 dari 2 halaman

Tersangka kemudian memutuskann untuk membeli racun tikus di sekitar pasar Depok. Pada awalnya, pelaku meminta korban perempuan membuat semacam minuman buah-buahan. Saat, perempuan itu lengah kemudian pelaku memasukkan racun tikus kepada minuman tersebut.

Namun, ketika korban perempuan sedang lengah, pelaku kemudian mencampurkan sebuah racun tikus itu ke minuman yang akan diminum korban lelaki tersebut. Karena tidak mau ada saksi yang tahu akan ulah kejinya tersebut, akhirnya G memilih untuk sekaligus membunuh G yang masih hidup.

2 dari 2 halaman

Kemudian setelah di racun dan dipastikan tewas, para korban pembunuhan di Banyuanyar Solo itu ditelanjangi agar siapa pun yang menemukan mengira mereka telah berbuat mesum.

" Korban lelaki mengeluhkan panas di seluruh tubuhnya lalu melepas pakaian, setelah korban meninggal dunia saya melepaskan pakaian dalam korban lelaki. Begitu pula korban perempuan, mengeluh kepanasan lalu melepas pakaian atasnya. Korban semula masih memakai bra dan memakai celana panjang, setelah meninggal dunia saya lepas seluruh pakaian," ungkapnya

Setelah dicari tahu, motif pelaku pembunuhan di Banyuanyar Solo itu dimintai tolong oleh korban lelaki mencarikan tanah seharga Rp700 juta. Begitu tahu korban memiliki uang dalam banyak, muncul niat untuk membunuh di otak pelaku. 

Karena perbuatannya terseut, tersangka dikenai hukuman berlapis dan kini sedang menjalani proses keadilan di kantor polisi setempat.

Wah serem juga ya, gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

 

Beri Komentar