Curhat Dengar Pasangan sedang 'Berhubungan' di Hotel, Darius Sinathrya Malah Kena Cibir Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 5 Februari 2022 11:51
Curhat Dengar Pasangan sedang 'Berhubungan' di Hotel, Darius Sinathrya Malah Kena Cibir Netizen
1 dari 4 halaman

Namun, curhatan Darius Sinathrya baru-baru ini malah bikin namanya trending di media sosial. Di Twitter, Darius curhat mendengar sepasang kekasih sedang melakukan hubungan intim ketika dirinya hendak keluar hotel pada pagi hari.

Tweet Darius Sinathrya © Diadona

" Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri."

 

2 dari 4 halaman

Ketika sampai di life, Darius Sinathrya tetap teringat apa yang didengarnya tersebut. Ternyata meski kamar hotel di dalam kedap suara, di luar suaranya bisa kenceng. Darius hanya ingin curhat. Dia pun heran kenapa harus dia yang harus mendengarnya.

Tweet Darius Sinathrya © Diadona

" Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener. Udah, mau cerita itu aja, gak penting. Tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang. Kenapa harus gw yan gdengar?!"

 

3 dari 4 halaman

Dicibir Netizen

Melihat cuitan Darius, netizen pun heran. Mereka tak menyangka seorang Darius akan membuat cuitan seperti itu, seperti warga Twitter pada umumnya.

" Bolak balik baca nama profilenya, mastiin beneran Bapak Darius atau bukan, ternyata bener. Rupanya memang manusiya kalo di Twitter tuh beneran jadi apa adanya ya, bahasanya juga jadi sama kaya rakyat twitter yang suka nyampah pada umumnya," tulis @yunitaiskan.

" Abis kepoin bionya liat pin twitnya, terus cek lagi eh beneran ada ceklisnya. Oh oke beneran darius wkwwm," tulis @from_soulshine.

" Wewhhhh ini beneran darius suaminya donna.. Ngetweet ginian..," tulis @Merry_Natalia26.

 

4 dari 4 halaman

Wahaha, Darius Sinathrya juga manusia kan ya, berhak juga curhat di laman sosial media pribadinya. Kalau menurutmu gimana, nih?

 

Beri Komentar