Kelihatan Tegar, Rizky Febian Ungkap Kalau Sule Pernah Nangis Karena Cewek!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 23:37
Kelihatan Tegar, Rizky Febian Ungkap Kalau Sule Pernah Nangis Karena Cewek!
Sule memang kerap digossipkan dengan beberapa wanita setelah bercerai dengan Almarhumah Lina Jubaedah.

Sejak perceraiannya dengan Almarhumah Lina Jubaedah 2018 lalu, sampai saat ini komedian Sule memang belum menemukan pengganti sang mantan istri. Kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, hingga saat ini nyatanya Sule masih belum menunjukkan siapa pendampingnya.

Ternyata selama berstatus Duda, komedian bernama asli Entis Sutisna ini pernah galau karena wanita. Bahkan ia sampai meneteskan air mata.

1 dari 2 halaman

Rizky Febian © Diadona

Hal ini diungkapkan oleh putranya, Rizky Febian dalam acara OKAY BOS Trans7. Menurut Kiki, Sule pernah curhat kepada dirinya tentang wanita sampai Sule menitihkan air mata, lo.

" Dia pernah curhat satu wanita. Dia curhat panjang galau karena memang ingin menemukan yang terbaik. Terus tiba-tiba 'ayah sedih jadinya mikirin ini' terus dia selfie sengaja air matanya di sini (memperlihatkan air mata)" ungkap Rizky Febian.

Wah siapa yang menyangka, ya jika Sule yang terlihat tegar dan selalu ceria bisa mellow juga. Bahkan sampai nangis karena masalah cewek ke anaknya lho. Semoga kang Sule bisa menemukan yang terbaik deh.

Beri Komentar