Ceritakan Masa Hamil Ketiga, Shireen Sungkar Ngaku Belum Siap?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 22:27
Ceritakan Masa Hamil Ketiga, Shireen Sungkar Ngaku Belum Siap?
Shireen bahkan mengaku sampai menangis ketika mengetahui ia hamil lagi untuk ketiga kalinya.

Pasangan selebriti Teuku Wisno dan Shireen Sungkar memang telah menjalani rumah tangga sejak 2013 lalu. Mereka dikabarkan cinlok ketika membintangi satu judul sinetron yang sama.

Sudah menikah selama 7 tahun, kini mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Namun, siapa yang menyangka jika ternyata Shireen pernah menangis karena hamil untuk yang ketiga kalinya. Kira-kira kenapa, ya?

1 dari 2 halaman

Dalam channel youtube The Sungkars Family, Shireen menceritakan bagaimana dia pernah merasa belum siap ketika hamil anak ketiga. Ia menceritakan jika pada saat itu ia memang sedang menyusui anak keduanya sehingga ia sangat kaget ketika tiba-tiba hamil lagi unutk anak ketiganya.

" Aku saat hamil Shafiyyah (anak ketiga) itu beneran nggak nyangka banget. Karena waktu itu aku masih nyusuin Hawwa (anak kedua) dan aku nggak nyangka banget tiba-tiba hamil Shafiyyah," ungkapnya.

Bahkan saking kagetnya ia sempat menangis karena merasa jika ia belum siap untuk hamil lagi.

" Dan aku waktu hamil Shafiyyah nangis," ungkap Shireen.

2 dari 2 halaman

Ternyata, Shireen sangat menyesali jika dirinya pernah menangisi hal itu. Karena ia kini merasa bersyukur bisa memiliki Shafiyyah yang cantik dan sehat. Bahkan ketika lahir, Shafiyah sangat anteng dan tidak rewel.

" Itu adalah hal yang sangat aku sesali sekarang. Yang aku sesalin adalah kenapa aku harus nangis. Aku nyesel banget. Waktu lahir dia itu anteng banget, gak ngerepotin. ASI-nya dia mau," ungkap Shireen.

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar