Kekasih Meninggal Dunia, Curhatan Viral Wanita Ini Bikin Netizen Tersentuh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 8 Juni 2020 18:27
Kekasih Meninggal Dunia, Curhatan Viral Wanita Ini Bikin Netizen Tersentuh
Merinding, sebegitu hebatnya kesedihan hadir saat kehilangan.

Siapa yang nggak sedih bila kekasih yang kita begitu sayangi meninggalkan kita selama-lamanya? Gak ada. Begitu terpuruk bahkan bisa sampai mengutuk dunia. Begitu sedih, bahkan bisa bukan lagi air mata yang ditumpahkan, melainkan kata-kata.

1 dari 6 halaman

Viral Curhatan Wanita yang Ditinggal Kekasih

Di media sosial Twitter, ada seorang wanita yang mencurahkan isi hatinya terkait dengan meninggalnya sang kekasih. Wanita ini bernama akun @Hollymoliee, dan curhatannya membuat warganet begitu tersentuh.

" Katanya Cinta yang paling itu waktu banyak perbedaan? Apalag beda alam? :) Kemarin malem kamu masih chat aku. Malem ini? Gak kuat, maaf aku dah kangen kamu :)" tulisnya.

2 dari 6 halaman

Persembahan Kata-Kata Lewat IG Kekasih

Untuk pertama kalinya, wanita tersebut menggunakan akun IG kekasihnya tanpa izin. Kenapa? Karena lelakinya sudah meninggal dunia, dan di sanalah ia mempersembahkan kata-katanya.

Dia menyertakaan screenshot-an postingannya. Kalau nggak kelihatan, begini kata-katanya:

Screenshot © Diadona

" Hee, baru kali ini pake igmu ga izin. Maaf yaa :) Ga marah kan? Selamat jalan, sayangku. Best man ever, sehabis ayah. Maaf belum bisa jadi Kayak apa yang kamu mau. Masih sering manja, marah, ngambek nggak jelas."

" Sekarang sudah nggak sakit lagi, ya? Aku tau sekarang kamu sudah senang, nggak bilang 'sakit, obatnya nggak ngaruh'. Yang tenang.. Ikhlas? Jalani dulu ya, pelan-pelan."

3 dari 6 halaman

" Soal mimpi-mimpi kamu, mimpi kita, aku bakal wujudin. Meskipun nggak sama kamu. Ibu sama bapak? Tenang, aku udah jadi anak mereka. Janji bakal sering banget main ke rumah."

" Jangan kawatir, bakal ikut jagain bapak ibuk. Ayah sama ibuk? Gimana sih dulu dah pernah dispill gimana kal jadi menantunnya ayahku, kan? Hahaha."

" Aku, keluargamu, keluargaku, teman-temanmu yang superrr banyak bakal selalu doain kamu. Gak mungkin putus. Kamu nggak perlu tanya lagi aku sayang nggak sama kamu. Selalu. Sampe kapanpun."

4 dari 6 halaman

" Meskipun besok bakal ada yang gantin, kamu bakal tetap ada di sini nih (aku baru megang dada bagian kiri hehe). Janji, ini serius. Aku nggak main-main lagi."

" Bahagia di surga Allah. Suatu saat, ketemu aku lagi ya di surganya Allah. In sya Allah, aamiin.

" Dahh, I Love u to the moon and never back."

Dalam screenshot-an lainnya, dia menulis, " Wish u wete here. Nemenin aku terus. Katanya sampe bisa manggil aku Bu Dokter, hehe. Tapi gapapa, Allah jauh lebih sayang kamu :) Yang tenang ya Jagoan, Te amo," dengan emot cinta.

Screenshot © Diadona

5 dari 6 halaman

Netizen Tersentuh, Ikut Mendoakan sampai Berbagi Kisah Serupa

Begitu tersentuh, warganet Twitter menyampaikan belakungkawanya di kolom reply.

" Turut berduka cita," tulis Elsya Sandria dengan emot cinta. " Kamu bisa lewatin semuanya, berat memang tapi pasti mampu."

" Pada dasarnya hal paling hebat dalam sebuah hubungan adalah keikhlasan untuk melepaskan. Anda orang yang kuat mbak!! Tetap semangat," tulis @szukhrufi.

Dan masih banyak lagi. Bahkan, ada yang sampai berbagi kisah serupa.

" Gantengku juga pergi 5 tahun yang lalu. Mungkin dia pergi karena aku nggak bisa dateng di hari ulang tahunnya, jadi dia ngambek, dan dia mutusin buat gak ulang tahun lagi untuk selamanya:') Maaf ya amay, kalau aku punya rezeki masuk surga, aku janji akan cari kamu, sekali lagi.

" Aku ngalamin ini dua tahun lalu. Dia pergi setelah pulang dari rumahku. Rasanya, dunia runtuh, hidup menjadi kosong. Sampai sekarang sedih juga tidak tahu sampai kapan. Rindu juga tidak pernah berujung. Tapi, semoga aku dan semua orang yang mengalani ini segera pulih," tulis @sambatanmbuna.

Beri Komentar