Kejutan Penuh Haru, Pemuda Ini Dipertemukan Lagi dengan Ayahnya di Pesta Ulang Tahun

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 5 November 2020 13:30
Kejutan Penuh Haru, Pemuda Ini Dipertemukan Lagi dengan Ayahnya di Pesta Ulang Tahun
Jadi terharu liatnya.

Ulang tahun jadi salah satu momen spesial dalam hidup seseorang. Hadirnya orang terdekat jadi pelengkap yang sempurna untuk merayakan momen bertambahnya usia ini.

Tapi nampaknya, hari ulang tahun pemuda asal Filipina bernama Patrick Bermas Gabertan ini bakal jadi momen tak terlupakan dalam hidupnya. Di hari ulang tahunnya yang ke-21, pemuda asal Filipina ini mendapat kejutan yang tak terduga dari teman dan keluarganya.

Siapa sangka pada hari spesialnya itu, teman dan keluarganya menghadirkan sosok ayahnya. Video penuh haru ini dibagikan oleh Patrick sendiri lewat akun TikToknya @patbermas.

1 dari 4 halaman

Kejutan dari Teman dan Keluarga

Momen haru pemuda dipertemukan lagi dengan ayahnya © Diadona

Diketahui ayah dari Patrick sudah meninggal dunia. Tentu, rasa rindu selama ini pada sang ayah membuat Patrick langsung tak kuasa menahan air matanya saat bertemu dengan sosok 'ayahnya' yang berupa miniatur yang dibuat oleh teman dan keluarganya.

Teman dan keluarga Patrick membuat miniatur ayahnya ini dari kardus yang kemudian mereka pakaikan pakaian dan sematkan foto mendiang sang ayah sebagai kejutan untuk hari ulang tahun Patrick.

2 dari 4 halaman

Menangis Haru

Momen haru pemuda dipertemukan lagi dengan ayahnya © Diadona

Awalnya, Patrick sempat ditutup matanya untuk memberinya kejutan. Saat penutup matanya dibuka dan ia melihat sosok sang ayah, Patrick tak kuasa menahan air matan dan langsung memeluk ayahnya. Semua yang menyaksikan momen itu juga ikut terharu termasuk ibu Patrick.

Sembari memeluk miniatur sang ayah, Patrick juga memeluk ibunya. Keduanya menangis haru dalam momen spesial sang pemuda itu. 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak, video penuh hari ini langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 2,8 juta pengguna TikTok. Banyak dari netizen yang ikut terharu menyaksikan video 'pertemuan' ayah dan anak ini.

" Selamat ulang tahun, ayahmu pasti bangga padamu," tulis akun @Jaiacunsion.

" Ya ampun, reaksinya sangat mengharukan," komentar akun @ch3ls3a13.

" Selamat ulang tahun. Ayahmu pasti bahagia untukmu," tulis akun @jomaryee.

Beri Komentar