Keisya Levronka Tuai Pujian saat Bawakan Lagu 'Rungkad' di MAHAFEST 2023

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 September 2023 14:22
Keisya Levronka Tuai Pujian saat Bawakan Lagu 'Rungkad' di MAHAFEST 2023
Banyak yang bilang kalau Keisya Levronka cocok jadi penyanyi dangdut.

Keisya Levronka dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol yang pop banget. Meski begitu, Keisya cukup sering jadi sorotan karena ulahnya.

Walaupun penuh kontroversi, nyatanya suara merdu dara berusia 20 tahun ini selalu dapat dinikmati semua orang. Bahkan, Keisya Levronka yang genre pop banget, cocok lho nyanyi dangdut.

1 dari 4 halaman

Hal ini terlihat saat Keisya Levronka tampil dalam MAHAFEST 2023. Saat tampil di atas panggung, Keisya membawakan lagu dangdut berjudul " Rungkad" yang kini sedang booming.

2 dari 4 halaman

Keisya Levronka tampak tampil di atas panggung dengan penuh energi dan atraktif. Keisya Levronka tampil dengan outfit serba hitam dan hijau neon. Keisya Levronka tampak enjoy membawakan lagu dangdut tersebut.

MAHAFEST 2023 diadakan di Pasuruan pada tanggal 27 Agustus 2023. Selain Keisya Levronka, MAHAFEST 2023 dimeriahkan oleh Gildcoustic dan Ndarboy.

3 dari 4 halaman

Nyatanya, penampilan Keisya Levronka mendapat banyak pujian dari netizen. Tidak sedikit yang bilang kalau Rungkad versi Keisya Levronka adalah yang paling enak didengar.

" Enak bgt versi keisya," ucap salah satu netizen.

" COCOK BAWA LAGU DANGDUT KEY SERIUSANN," komentar salah satu netizen.

" Aaaa demi apa lagu ini cocok bgt buat kecaaa," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar