Akun Resmi Instagram Keisya Levronka Hilang, Manajemen Buka Suara

Reporter : Nasa
Kamis, 20 Juli 2023 18:37
Akun Resmi Instagram Keisya Levronka Hilang, Manajemen Buka Suara
Usai viral Keisya jadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Marlo, akun Instagramnya hilang...

Usai kembali viral dan berujung hilangnya akun resmi Instagram, manajemen Keisya Levronka akhirnya buka suara. Sejak kemarin, Kamis (21/07/2023), Keisya viral berkat cuplikan podcastnya dengan Marlo di media sosial.

"Instagram Keisya hilang sejak tanggal 19 Juli pukul 20.30 [WIB]," kata perwakilan manajemen seperti dikutip dari laman CNN Indonesia, Kamis (21/07/2023).

1 dari 4 halaman

Instagram Tidak Dinonaktifkan

Lebih lanjut, pihak manajemen menjelaskan bahwa Keisya Levronka tidak menonaktifkan akun resmi Instagram miliknya. Pihaknya menyebut justru ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang melakukan report hingga akun tersebut terkena suspend.

" Sebenarnya itu bukan dinonaktifkan, tetapi memang ada pihak-pihak yang dengan sengaja melakukan report sehingga akun Instagram Keisya Levronka terkena suspend," lanjutnya.

" Ini sedang diproses ke Meta untuk pemulihan," kata mereka terkait langkah yang sedang diambil manajemen Keisya terkait situasi tersebut.

2 dari 4 halaman

Akun Instagram Keisya Levronka lenyap setelah dirinya menjadi bahan gunjingan netizen akibat sejumlah cuplikan wawancaranya dengan Marlo dari Volix Media viral.

Dalam cuplikan podcast itu yang viral sejak Senin (17/07/2-23), Keisya Levronka terlihat tak serius bahkan hanya bergumam dalam menjawab pertanyaan Marlo. Ia juga beberapa kali membalikkan pertanyaan yang diberikan sang pembawa acara.

3 dari 4 halaman

Marlo sempat meminta podcast dihentikan karena melihat respons Keisya yang terus seperti itu. Ia juga menyindir omongan Keisya.

" Astagfirullah, begini yah idol tuh, mulutnya enggak terlatih ya?" kata Marlo berdasarkan potongan video yang viral di media sosial.

" Oh harus terlatih ya? Kan terlatih di bidang menyanyi saja, kalau komunikasi memang kurang," ujar Keisya Levronka.

" Kamu enggak PR trainee?" tanya Marlo lagi.

" Owhh, emang kamu PR trainee ya?" balas Keisya.

" Enggak lah, kan aku bukan idol," jawab Marlo.

" Hmmm emang kalau enggak idol, enggak harus PR trainee, tapi idol harus? Kenapa dibeda-bedain begitu sih," timpal Keisya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar