Dicibir Minim Attitude saat Podcast, Ibu Keisya Levronka Beri Pesan Menyentuh untuk Anaknya

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 22 Juli 2023 07:03
Dicibir Minim Attitude saat Podcast, Ibu Keisya Levronka Beri Pesan Menyentuh untuk Anaknya
Ibunda Keisya Levronka akhirnya buka suara.

Keisya Levronka tengah menjadi sorotan setelah disebut berperilaku kurang sopan saat berbincang bersama Marlo dalam sebuah podcast beberapa hari yang lalu. Meskipun menerima hujatan dari netizen dan beberapa pihak lain, gadis asal Malang ini mendapat pembelaan dari beberapa orang, termasuk Bayu Skak dan ibunya sendiri, Levi Leonita.

1 dari 5 halaman

Di akun media sosialnya, Levi Leonita menyampaikan kata-kata bijak yang panjang dan penuh makna kepada sang anak yang kini menjadi sorotan. Ibu Keisya menyampaikan bahwa kejadian ini adalah pengalaman berharga bagi sang putri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan.

" Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri. Dan iklas adl kuncinya," tulis Levi lewat Instagram-nya.

 

2 dari 5 halaman

Levi kemudian mengungkapkan kalimat bijak lainnya. Tak peduli apa pun yang terjadi pada penyanyi 'Tak Ingin Usai' tersebut, dia bertekad untuk selalu menyayangi putrinya dengan sepenuh hati.

" Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab. Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u😘," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Selain itu, Levi juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh banyak orang. Ia juga menegaskan bahwa kritik dan saran yang diberikan akan diterima dengan baik. Lebih dari itu, Levi juga menyampaikan permintaan maaf atas segala ketidaknyamanan yang mungkin disebabkan oleh sikap atau perkataan yang tidak berkenan di hati banyak orang, atas nama sang putri.

" Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaes," pungkas ibu Keisya.

4 dari 5 halaman

Unggahan permintaan maaf ini mendapat respon positif dengan banyak komentar dukungan dari warganet. Bahkan, beberapa di antaranya membela penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

" Sangat lega ibunya ngomong gini, semangat ya jadi lebih baik dan semoga bisa di versi terbaik nya nanti," ujar salah satu akun.

" Padahal di banyak acara Keisya selalu good soal attitude. Tapi begitu satu yang menurut itu salah, jadi dipukul rata semuanya," kata netizen lain.

" Tapi jangan sampai belajar terus, tapi resultnya enggak ada ya tan. Kayak insiden fals kemaren," pesan yang lain.

Beri Komentar