Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan Saat Podcast, Tuai Hujatan Netizen!

Reporter : Diba
Kamis, 20 Juli 2023 09:00
Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan Saat Podcast, Tuai Hujatan Netizen!
Podcast Volix Media bersama Keisya Levronka kembali viral, potongan video tunjukkan sikap tidak sopan Keisya.

Potongan video podcast Keisya Levronka lagi viral di jagat maya. Video tersebut menunjukkan sikap Keisya yang sama sekali tidak sopan kepada host YouTube Volix Media yang saat itu dibawakan oleh Marlo. Tidak hanya sikapnya tapi cara bicara Keisya juga menjadi perhatian dalam video singkat itu.

Diketahui kini video asli dari potongan yang tersebar di media sosial telah dihapus dari YouTube Volix Media. Namun, jejak digital dari sikap Keisya Levronka tetap ada. Video tersebut pun langsung dibanjiri hujatan dari netizen, banyak yang mengomentari bahwa Keisya Levronka sama sekali tidak pantas dijadikan sebagai bintang tamu.

1 dari 5 halaman

Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan © Diadona

Potongan video yang tersebar di Twitter menujukkan podcast tersebut menuju sesi closing. Meski Marlo belum mengucapkan closing statement, video itu menunjukkan Keisya langsung melepas headphone miliknya sesaat setelah ditanya mengenai Keisya yang lagi banyak acara.

" Waduh Keisya, katanya habis ini kamu masih banyak acara yah?" Tanya Marlo, host dari Volix Media.

" Iya, akhirnya yaudah makasih yah (melepas headphone-nya) udah kan?" ucap Keisya Levronka.

2 dari 5 halaman

Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan © Diadona

Setelah mengucapkan itu Keisya masih menanyakan bahwa apakah dirinya sudah boleh pulang apa belum. Marlo pun menjelaskan bahwa acara belum closing. Namun saat host Volix Media itu menjelaskan mengenai acara yang belum selesai, Keisya langsung memasang ekspresi yang kurang mengenakkan dan menumpuhkan wajahnya pada tangannya seperti gambar di atas.

3 dari 5 halaman

Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan © Diadona

Saat menuju closing pun Keisya Levronka masih menjawab dengan ogah-ogahan dan mengatakan bahwa podcast bersama Volix Media tidak berbobot. Ia juga dengan tidak sopan menjawab saat Marlo menanyakan event yang akan Keisya lakukan kedepannya.

4 dari 5 halaman

" Terima kasih sudah menonton ini, tidak ada bobotnya tidak ada isinya," ucap Keisya untuk closing statement.

" Baru kali ini lagi," jawab Marlo.

" Upcoming events gitu mungkin ada, jangan lupa nonton aku di apa kalau, di konser tunggal..," tanya Marlo dengan sabar.

" Terlalu banyak sih kalau mau disebutin, jadi kayak ntar liat update di Instagram aku aja," ucap Keisya.

5 dari 5 halaman

Keisya Levronka Tampilkan Sikap Tidak Sopan © Diadona

Keisya juga mengatakan dengan nada tidak sopan bahwa dia tidak ingin datang lagi dalam acara podcast tersebut setelah sang host mengucapkan terima kasih untuk kedatangan Keisya.

Menurut Diazens, gimana nih sama sikap Keisya Levronka ini?

 

 

Beri Komentar