Kebaya Krisdayanti Berbeda di Lamaran Aurel-Ata, Ashanty Beberkan Alasan Sesungguhnya

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 19 Maret 2021 15:56
Kebaya Krisdayanti Berbeda di Lamaran Aurel-Ata, Ashanty Beberkan Alasan Sesungguhnya
Alasan di balik drama kebaya Krisdayanti di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah berlalu hampir sepekan, namun pemberitaan tentangnya masih jadi obrolan yang hangat hingga kini.

Salah satu topik yang belakangan paling sering disinggung adalah perkara adanya perbedaan model pada kebaya yang dikenakan oleh Krisdayanti dengan kebaya milik Ashanty dan Aurel.

Masalah dresscode memang sempat memunculkan drama, sebab berdasarkan rumor yang beredar, Krisdayanti baru mendapatkan informasi tentang warna dan model kebaya di dua hari menjelang acara. Kisah ini juga sempat diangkat oleh Anne Avantie, desainer yang mengerjakan kebaya Krisdayanti.

1 dari 4 halaman

Sudah Beri Kabar Jauh Hari

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

Perbincangan publik tentang drama kebaya Krisdayanti itu rupanya juga sampai ke telinga Ashanty. Ia pun sudah mengonfirmasi langsung rumor yang beredar pada Aurel Hermansyah.

"Aku sampai nanya ke Aurel, kakak emang bener ngasih tau dua hari sebelumnya? Dia ngasih lihat chatnya ke aku, (ternyata) enggak," ujar Ashanty dalam obrolan di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV.

"Itu mungkin beberapa netizen yang memanas-manasi keadaan," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Berubah Model dari Klasik ke Modern

Ashanty kemudian meluruskan bahwa Aurel Hermansyah telah memberi informasi tentang dresscode sejak jauh-jauh hari. Namun ia memang sempat meminta Aurel untuk mengingatkan Krisdayanti tentang kebaya yang menggunakan model modern.

" Aurel kan nggak mau ribut, yaelah bun yang penting ungu. Tapi coba kalau klasik terus kita modern bakal makin dibully nggak kita? Bukan dibully sih, tapi memanas-manasi," ujar Ashanty.

" Eh bener, yaAllah kak Mimi udah bikin kebaya klasik Jawa. Nah mungkin ngerubahnya dari klasik ke modern itu (yang jadi permasalahan)," terang Ashanty lagi.

Pun dengan segala perubahan yang ada di tengah mepetnya waktu, Krisdayanti sebenarnya sudah mengaku tak keberatan. Hal tersebut juga disampaikan pada Ashanty.

" Tapi itu kan acara yang super kilat. Semuanya itu kilat. Nah orang Mbak KD-nya juga nggak bermasalah kok," tutur Ashanty.

3 dari 4 halaman

Model Tidak Harus Sama

      View this post on Instagram

A post shared by ????????????????????????????? (@krisdayantilemos)

Selain masalah drama di balik pembuatan kebaya Krisdayanti yang disebut sangat mepet, model kebaya yang ia kenakan pun menjadi sorotan. Pasalnya, saat itu Krisdayanti mengenakan model kebaya yang berbeda dengan Ashanty maupun Aurel Hermansyah.

"Kenapa baju nggak dibikin kembaran sama kita? Kata WO, kecuali Mas Anang istrinya dua baru bajunya sama," terang Ashanty.

"Misalnya kita ungu nih, ungu muda. Nah Mbak KD bisa ungu yang warna lain entah ungu tua atau ungu lavender, yang penting turunannya sama biar difoto bagus. Jadi memang nggak perlu sama," lanjutnya.

Beri Komentar