Ini Harga Outfit Aurel Hermansyah untuk Prewedding yang Bisa Buat Beli Motor!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Maret 2021 06:45
Ini Harga Outfit Aurel Hermansyah untuk Prewedding yang Bisa Buat Beli Motor!
Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Atta Halilintar tengah berbahagia.

Pasalnya, pasangan ini makin meresmikan hubungan mereka menuju status sebagai suami istri, dengan baru saja melaksanakan lamaran pada Sabtu (13/3/2021).

Semua persiapan sudah dilakukan, mulai dari mempersiapkan segala kebutuhan lamaran dan pernikahan. Aurel dan Atta juga sudah melakukan pemotretan prewedding.

1 dari 2 halaman

Atta dan Aurel © Diadona

Terlihat ada beberapa pemotretan yang diunggah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ke Instagram pribadinya. Salah satunya memakai baju semi formal. Diazens bisa melihat Atta Halilintar mengenakan celana kain dan kemeja putih. Dia terlihat sangat keren dengan setelan kotak-kotak.

Sedangkan Aurel terlihat sangat cantik dengan balutan gaun kulit berwarna hijau dari merek Kate Spade. Dilansir dari Instagram @fashion_aureliehermansyah, harga gaun yang dikenakan Aurel terbilang cukup mahal yakni mencapai Rp 18,6 juta.

2 dari 2 halaman

 

      View this post on Instagram

A post shared by FAH Aurelie Hermansyah Fashion (@fashion_aureliehermansyah)

Mengetahui busana prewedding Aurel dengan harga selangit, netizen pun terkesima dan melongo. "OMG harganya," kata @fadilla7198. "amazing.....baju queeen mehong," timpal @santidamayyanti. "Bener bener fit bgt bajunya di loly.. pass yg superr pass bikin cantiknya kebangetan," ujar @xxv007. "pantesan keren bgtt d pakai..elegan bgtt..tau hargany jadi adem panas," tulis @dmr_tridmr. "Ampun bang jago..the real sultan..wow kerenn," kata @irma.rusmayanti.334.

Beri Komentar