Acara Lamaran Hingga Akad Tayang di TV Dibilang Tak Penting, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Maret 2021 19:51
Acara Lamaran Hingga Akad Tayang di TV Dibilang Tak Penting, Ini Jawaban Aurel Hermansyah
Simak jawaban dari Aurel

Sempat heboh pernikahan artis, nama Atta halilintar dan Aurel hermansyah kembali diperbincangkan karena sederet pernikahannya dari akad hingga resepsi di sebuah stasiun tv tanah air.

Namun,  Penayangan tersebut menuai kontra dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) yang menganggap tak penting untuk jadi konsumsi masyarakat. Aurel tak pikir panjang, ia mengaku tidak ribet memikirkan hal tersebut.

 

1 dari 4 halaman

" Ya biarin. Kan maksudnya kalau mau nonton, nonton. Mau nggak, nggak. Kita mah nggak pernah ribet," kata Aurel ditemui usai prosesi lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)

Pro kontra yang datang dari masyarakat ditanggapi Atta Halilintar sebagai hal yang biasa. Karena sebagai public figure, ia tidak bisa menyenangkan semua orang. 

 

2 dari 4 halaman

" Nggak pernah maksa orang buat nonton. Kita hidup kan tidak bisa menyenangkan banyak orang. Kalau kamu suka ya Alhamdulilah, kalau nggak ya udah," imbuh Atta dalam kesempatan yang sama. 

Selain itu, banyak warganet berkata bahwa acara yang dilakukan oleh Aurel dan Atta hanyalah Gimmick. Namun, menanggapi hal tersebut, Atta tak ambil pusing.

 

3 dari 4 halaman

" Kalau dikritik tadi katanya kok live-nya nggak asli, bisa di-check saja sendiri tadi asli apa nggak. Kita juga nggak tahu, yang penting nikah-nikah aja, terserah. Orang mau bilang apa, hidup-hidup kita. Masa depan, masa depan kita, ya udah nggak usah pusingin orang," tutupnya.

Beri Komentar