Kebanyakan Duit, Nikita Mirzani Sampai Sewa Chef Pribadi Lho!

Reporter : Mila I
Jumat, 25 September 2020 13:53
Kebanyakan Duit, Nikita Mirzani Sampai Sewa Chef Pribadi Lho!
Terniat banget nih, Nyai!

Hampir seluruh Indonesia pasti udah kenal deh sama Nikita Mirzani. Artis sekaligus Youtuber yang jago bahas tentang hal-hal nyeleneh ini ternyata juga punya hobi lho.

Menjadi ibu tiga anak, Nikmir sering kali mengabadikan momennya saat memasak. Seperti baru-baru ini dalam video yang diunggah dalam video Youtubenya.

Tapi kali ini Nikmir gak sendirian, ia ditemanikan oleh pekerja barunya yaitu seorang chef pribadi yang disewa khusus oleh Nikmir untuk mengajarinya masak di rumah. Wah, niat banget yaa!

1 dari 2 halaman

Chef Pribadi Nikita Mirzani

Dalam kesempatan tersebut Nikmir memperkenalkan pada pemirsa chef baru yang ia sewa. Chef tersebut bernama Billy Kalangi yang juga diketahui merupakan Selebchef terkenal di Indonesia.

" Nah jadi ini chef pribadi aku yang biasa masak-masakin di rumah. Makanya badan aku tuh terjaga karena dimasakin sama chef makanan sehat semua," jelas Nikmir.

Nikita Mirzani Punya Chef Pribadi © Diadona

2 dari 2 halaman

Membuat Sop Buntut

Berlanjut, Nikmir dan Chef Billy membuat sop buntut. Meskipun sudah menyewa chef, Nikmir tetep pake resep sop buntutnya sendiri lho guys!

" Jadi resep ini dari Nyai sendiri. Aku cuma ngebaca aja, terus kayak nambahin gitu ajaa," jelas Chef Billy.

Nikita Mirzani Punya Chef Pribadi © Diadona

Seru banget ya kayaknya liat Nikita Mirzani sama Chef Billy masak-masak. Kalau penasaran langsung tonton aja videonya di bawah!

 

Beri Komentar