Sang Bapak Keasikan Main HP, Anaknya Sampai Jatuh Terjungkal ke Lantai

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 9 Maret 2022 11:27
Sang Bapak Keasikan Main HP, Anaknya Sampai Jatuh Terjungkal ke Lantai
Cek videonya di artikel berikut, dan utarakan pendapat kalian.

Sebagian besar anak-anak memang banyak sekali bertingkah. Untuk itu sudah menjadi kewajiban orangtua untuk mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Namun, tetap aja banyak orangtua yang masih lalai dalam hal ini.

 

1 dari 4 halaman

Seperti sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Direpost ulang oleh akun Instagram @terangmedia. Video tersebut terlihat merupakan rekaman CCTV di rumah. Belum diketahui di mana, tapi kejadian tersebut terjadi pada hampir jam 12 malam pada 5 Maret 2022.

Terlihat di sana terdapat seorang pria yang tengah asik ponselan, diduga tengah bermain game. Di samping itu, anaknya sedang bertingkah di sampingnya, sampai akhirnya si anak terjungkal ke lantai. Bukannya langsung menolong, pria tersebut terlihat masuk mengurus ponselnya dulu, baru anaknya.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Terang Media (@terangmedia)

"Frestyle tengah malam," tulis akun tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendantnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang ikut kesal dan menghujat pria tersebut.

" Udah jatuh ga lgsg di lembar masih sempet aja pasue gamenya dulu. Pentingan game ya dari anaknya," tulis @hermantoromy.

" Otaknya di mana, mentingin game," tulis @elcris59.

" Keplaken bapaknya," tulis @agoes.stwn.

Beri Komentar