Dapet Tantangan Beli Fashion Cowo, Michelle Ziudith Malah beberkan Tipe Lelaki Idamannya

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 4 Agustus 2020 13:29
Dapet Tantangan Beli Fashion Cowo, Michelle Ziudith Malah beberkan Tipe Lelaki Idamannya
Emang kayak gimana sih style pacar idaman Michelle Ziudith?

Michelle Ziudith adalah seorang aktris muda berbakat berkebangsaan Indonesia. Wajahnya sudah kerap malang-melintang di layar kaca dan layar perak Indonesia.

Sudah lebih dari 5 judul film, pernah ia bintangi. Aktris kelahiran Medan ini juga tengah mencoba peruntungan di dunia YouTube. Ia sudah punya sebuah channel yang diberi nama sesuai dengan nama lengkapnya. Jumlah subscriberbnya pun sudah setengah juta lebih.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Yuki Kato dan Michelle Ziudith © Diadona

Dalam salah satu konten di channel YouTube-nya, aktris 25 tahun ini mengajak Febby Rastanty sebagai bintang tamunya, yang ia ajak untuk melakukan sebuah tantangan belanja.

Tantangan itu adalah membeli pakaian namun untk cowok. Dan karakter pakaian yang dibeli harus sesuai dengan penampilan cowok idaman mereka masing-masing.

2 dari 3 halaman

Michelle Ziudith © Diadona

Michelle dan Febby pun kaget sekaligus semangat melakukan tantangan itu. Walau memang keduanya kini tengah menyandang status sebagai seorang jomblo, paling tidak mereka sudah mempersiapkan pakaian untuk calon pacar mereka nanti ya.

Saat tengah sibuk mencari pakaian, eh Michelle malah sekalian membocorkan, penampilan cowok seperti apa yang jadi favoritnya.

3 dari 3 halaman

Michelle Ziudith © Diadona

" Jadi style-nya suka cowok yang kaosan aja ya?" Tanya kameramen Michelle.

" Sebenernya sih, engga bukan suka yang kaosan, yang apa adanya aja gitu lo, yang lakik banget! Jangan yang terlalu dandan," jawab Michelle sambil sibuk mencari baju.

Nah, bagi kamu para cowok jomblo yang nge-fans sama Michelle, bisa tuh mulai curi perhatiannya dengan berpenampilan seperti apa yang disukai Michelle, hihihi.

Beri Komentar