Kartika Putri Ungkap Alasan Tak Ingin Damai dengan Dokter Richard Lee

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 11 Februari 2021 15:20
Kartika Putri Ungkap Alasan Tak Ingin Damai dengan Dokter Richard Lee
Kartika Putri sebenarnya sudah diminta damai oleh suaminya, tapi karena sebuah alasan dia nggak ingin damai dengan dr. Richard Lee.

Masalah Kartika Putri dan dr. Richard Lee semakin memanas. Berawal dari review produk kecantikan, dr. Richard tentu tak menyangka hal ini akan membawanya bermasalah dengan artis cantik, Kartika Putri.

Kartika diketahui menerima endorse dari produk yang direview oleh dr. Richard. Selanjutnya, Kartika merasa difitnah mempromosikan barang yang membahayakan kulit masyarakat karena konten yang dibuat dr. Richard.

Setelah bertemu, Kartika melaporkan dr. Richard ke pihak kepolisian. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Deddy Corbuzier, Kartika menjelaskan mengapa dia nggak ingin damai dengan dokter tersebut.

1 dari 4 halaman

Diminta damai oleh sang suami

Kartika Putri © Diadona

Kartika menjelaskan bahwa sebenarnya sang suami, Habib Usman bin Yahya, sudah memintanya untuk berdamai dengan dr. Richard. Habib memintanya untuk melakukan mediasi terkait masalah ini.

" Terus pada saat saya lapor, Habib tetap menawarkan gini, sayang nanti kalau seandainya bisa duduk bareng mediasi, ketemu mediasi, kalau bisa damai, damai udah," ungkap Kartika.

2 dari 4 halaman

Nggak dapat apa-apa

Kartika Putri © Diadona

Kartika juga menyadari bahwa kasus ini nggak akan memberikan keuntungan untuknya. Meski dia menang sekalipun, dia nggak akan mendapat apa-apa.

" Mau ngapain? Menang kamu nggak dapat apa-apa. Ngapain?" kata Kartika.

3 dari 4 halaman

Video hinaan dari dr. Richard

Kartika Putri © Diadona

Sebenarnya Kartika sudah ingin menuruti sang suami dan memilih damai. Namun dr. Richard mengunggah sebuah video yang berisi hinaan untuk Kartika dan hal itu membuatnya kembali tersinggung.

" Tiba-tiba muncul lagi pada saat dapat surat panggilan dia bilang, saya nggak mau ngomong saya boleh nggak puter aja suaranya. Ada suaranya, kenapa saya nggak mau damai," ujar Kartika.

4 dari 4 halaman

Kartika nggak mau damai

Kartika Putri © Diadona

Setelah memutar video tersebut, Kartika kemudian menjelaskan itulah alasan mengapa dia nggak mau damai. Kartika nggak ingin membenarkan ucapan dr. Richard yang mengatainya hanya ingin uang damai saja.

" Jadi saya bilang kenapa saya nggak mau damai karena saya nggak mau nanti dibilang seperti yang dia bilang. Saya mau makan duit damai," ucap Kartika.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar