Ungkap Alasannya Laporkan Doker Richard Lee, Kartika Putri: Dia Menyerang Saya Secara Pribadi

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 10 Februari 2021 15:38
Ungkap Alasannya Laporkan Doker Richard Lee, Kartika Putri: Dia Menyerang Saya Secara Pribadi
Tak terima dengan ucapan dr. Richard mengenai dirinya, "Gara-gara dia memfitnah aku".

Kasus antara Kartika Putri dan dr. Richard Lee masih terus berlanjut. Bermula dari saling sindir di Instagram akibat produk skincare yang di promosikan Kartika Putri mengandung bahan yang membahayakan kulit, keduanya kini telah saling melaporkan satu sama lain ke pihak berwajib.

"Saatnya serangan balik, jadi saya sudah selesai semua laporan saya ke polisi, jadi sudah diambil ke polisi," kata dr. Richard dalam akun Instagram @dr.richard_lee.

1 dari 3 halaman

Menyerang secara pribadi

Takut Berubah Jadi Istri Durhaka, Kartika Putri Memohon untuk Tidak Dipoligami © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier, istri dari Habib Usman bin Yahya menuturkan jika publik hanya mengetahui permasalahannya dengan dr. Richard dengan sepotong saja. Hal ini menyebabkan kesalahpahaman mengenai dirinya.

" Bagus, mendukung (edukasi yang dilakukan dr.Richard) , tapi jangan fitnah aku. Jadi yang rame sekarang kan pada saat ending-ending doang." ucap Karput


" Jadi akhirnya salah paham. Seakan-akan aku membela suatu produk yang tidak baik, yang niatnya mencelakakan banyak orang, Udah gitu aku tidak mendukung niat baik orang tersebut. Padahal kalau orang melakukan kebaikan saya dukung mas, 100 persen saya dukung." jelasnya.

Kartika Putri © Diadona

" Jadi masalahnya bukan karena edukasinya? masalahnya karena apa?" jawab Deddy.

Kartika Putri mengungkapkan jika baginya masalah dengan dr. Richard kini bukan lagi persoalan skincare, namun karena dr. Richard menyerangnya secara personal.


" Masalahnya karena adalah dia menyerang saya secara personal dan pribadi. Dia bilang, bawa nama, mengucapkan nama saya dengan jelas, KarPut (Kartika Putri)." ucap Kartika.

2 dari 3 halaman

Memfitnah Kartika Putri

Kartika putri pun merasa jika dr. Richard telah memfitnah dirinya mempromosikan hal-hal yang kenyataannya tak seperti yang diungkapkan.

" Gara-gara dia memfitnah aku, dia bilang 'Karput itu mempromosikan produk abal-abal, membahayakan wajah semua orang. Terima duitnya nggak mikirin muka orang mau ancur mau nggak.'" jelas Kartike.

" Kasih liat aja di Instagram, nih udah BPOM." sahut Deddy.


" Aku kan waktu itu diem mas, nggak mau ribut. Aku tuh biarin dia ngomong lagi, 'liat tuh udah promosi lagi produk lain lagi' Untungnya di feed aku masih ada sekarang sebagai bukti." jelasnya.

Kartika pun mengungkapkan jika ia tak akan mengucapkan menggunakan suatu produk skincare, jika memang tak menggunakannya.

" Bisa di cek kalau aku nggak pake aku bilang 'aku kenalin ya produk ini sama kalian' Kalau aku honest review, kalau aku pake aku bilang pake, tidak aku bilang tidak." jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Netizen tetap dukung dr. Richard

Dokter Richard Lee Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasusnya dengan Kartika Putri © Diadona

Namun sayangnya, sejak video podcastnya dengan Deddy Corbuzier ini ditayangkan, Kartika Putri justru makin banyak mendapat hujatan dari netizen.

" Sampe saat ini karput ga ngerti krn ketinggian harga diri, tujuan utama dr.RL berjuang buat edukasi masyarakat, karput berjuang buat image diri sendiri ???? ???????? seandainya di awal pakai logika dan mau berbesar hati udh kelar lama masalahnya ????" ucap aku @ReginaSetiana.

" Playing Victim . Aku ngakak sumpah dah terlanjur malu soalnya dia dan pasti komen2 netijen itu banyak benernya makanya dia makin2 tersinggung . Aku aja sampe cape ngelike2 komen disini saking bener semua wkwk netijen pinter2 deh cyg bgt hahaha" komentar @ImelRosa.

Kalau menurut kalian gimana guys mengenai klarifikasi Kartika Putri ini?

 

 

 

Beri Komentar