Karakter 'Sa-Rang' yang Diperankan Yoona SNSD Curi Perhatian, Netizen: Cantik Banget!

Reporter : Diba
Senin, 19 Juni 2023 11:26
Karakter 'Sa-Rang' yang Diperankan Yoona SNSD Curi Perhatian, Netizen: Cantik Banget!
Terpesona dengan senyum Yoona SNSD, netizen komentari karakter 'Sa-Rang' yang cocok banget sama Yoona.

Yoona SNSD baru saja memulai project barunya dalam sebuah drama yang berjudul "King the Land" yang tayang Sabtu dan Minggu lewat JTBC dan juga Netflix. Pada drama tersebut Yoona SNSD menjadi pemeran utama dan memerankan karakter perempuan bernama Cheon Sa-Rang.

Malam tadi episode 2 dari drama Korea "King the Land" baru saja tayang. Bergenre komedi romantis, drama ini mengundang banyak gelak tawa dari pecinta drama Korea. Terlebih penampilan Yoona SNSD dalam drama ini sangat memesona banyak orang.

1 dari 3 halaman

Karakter "Sa-Rang" Sangat Cocok dengan Yoona

Karakter 'Sa-Rang' yang diperankan Yoona Curi Perhatian © Diadona

Karakter Cheon Sa-Rang yang memiliki senyum indah sangat cocok diperankan oleh Yoona yang merupakan visual grup SNSD. Memberikan karakter yang kuat sebagai seseorang yang multitalenta, warganet jatuh cinta pada sosok Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona SNSD.

Memang, karakter Sa-Rang yang ceria ini sangat kuat sehingga mampu menarik perhatian dalam cerita drama " King the Land." Banyak yang mengomentari jika Sa-Rang yang multitalenta memberikan banyak pelajaran yang bisa netizen ambil dari karakter yang Yoona SNSD mainkan itu.

2 dari 3 halaman

Netizen Jatuh Cinta pada Karakter Sa-Rang

Karakter 'Sa-Rang' yang diperankan Yoona Curi Perhatian © Diadona

Selain karena diperankan oleh Yoona SNSD, karakter Sa-Rang sendiri pun sudah membuat para netizen jatuh cinta. Ini karena karakter Sa-Rang dibuat dengan sempurna dengan tampilan yang menawan dan juga cerdas.

Karakter Sa-Rang yang mampu menguasai 4 bahasa yaitu Bahasa Korea, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan Bahasa Mandarin, semakin membuat orang-orang suka pada karakter kuat seperti ini. Karakter Sa-Rang yang sempurna ini membuat para netizen berkomentar jenaka mengenai kualifikasi sempurnanya untuk mendaftar kerja.

3 dari 3 halaman

Karakter 'Sa-Rang' yang diperankan Yoona Curi Perhatian © Diadona

" ntar syarat kerja di perusahaan jadi spek Sarang di drama king the land," tulis akun @h.n di salah satu postingan TikTok yang menampilkan akting Yoona menjadi sosok Cheon Sa-Rang.

" Kenapa harus Sa Rang bukan Sa Yang?" tulis komentar kocak lainnya oleh akun @rainmitwa.

" bikin poni kayak mbak sarang itu gimana siiiii, canteekk bangettt," komentar akun @pipital.

Diazens yang udah nonton drama " King the Land" gimana nih tanggapannya?

 

 

Beri Komentar