Kapolres Muara Enim Dikabarkan Selingkuh dengan Kakak Ipar Taqy Malik, Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 Oktober 2022 12:51
Kapolres Muara Enim Dikabarkan Selingkuh dengan Kakak Ipar Taqy Malik, Begini Faktanya
Kapolres Muara Enim diketahui memiliki banyak perempuan dan simpanan

Kabar perselingkuhan Kapolres Muara Enim menyeret sejumlah nama. Salah satunya adalah Meisya Firdaus Thaliba, kakak ipar Taqy Malik.

Sorotan itu bermula dari tudingan wanita bernama Feby Sharon, yang mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianto, Kapolres Muara Enim.

Menurut pengakuan Feby, Meisya disebut sudah menikah dengan AKBP Aris tanpa ijin kepada Feby. Lebih dari itu, kakak ipar Taqy Malik itu bahkan dikabarkan tengah mengandung anak Kapolres Muara Enim.

1 dari 4 halaman

Sementara, kakak ipar hafidz Taqy Malik tersebut menyebut sudah meminta ijin kepada istri sah Kapolres Muara Enim, bernama Meylan.

Menariknya, dugaan perselingkuhan Kapolres Muara Enim itu tidak hanya menyeret nama Meisya, namun artis Salmafina Sunan, mantan istri dari Taqy Malik itu juga ikut tersorot.

Rumor miring soal kakak ipar Taqy Malik tersebut menuai reaksi Salmafina Sunan. “ Hmm vengeance is God’s (pembalasan adalah milik Tuhan),” tulis Salmafina Sunan yang dikutip dari laman Insertlive pada Jumat, (28/10/2022).

2 dari 4 halaman

Mesya Firdaus © Diadona

Sebelumnya, sebuah akun gosip @playitsafebabyreborn sempat mengunggah ulang rumor perselingkuhan kakak ipar Taqy Malik tersebut ke instagram.

Di mana cuplikan video itu menampilkan perempuan bernama Febby Sharon tengah mengaku sebagai istri sah Kapolres Muara Enim. Febby diketahui menelepon sosok yang diduga Mesya Firdaus, kakak Sherell Thalib.

“ Ini kamu yang ngaku-ngaku nikah sama suami saya? Meisya Firdaus?” tanya perempuan perempuan tersebut.

3 dari 4 halaman

Tuduhan tersebut kemudian dibantah oleh seorang perempuan yang diduga adalah kakak ipar Taqy Malik.

“ Ngaku-ngaku? Emang beneran kawin kok,” jawab perempuan yang diduga Mesya Firdaus.

Tuduhan semakin runyam karena Kapolres Muara Enim itu diketahui memiliki banyak perempuan dan simpanan yang kemudian dinikahinya.

“ Kamu izin enggak sama saya?” tanya Febby Sharon lagi. “ Emang kamu siapa? Istri apaan? Ngaco. Istrinya tuh Mbak Melan. Izin ya sama Mbak Melan, bukan sama elu,” jawab Mesya Firdaus.

Beri Komentar