Dicibir Janda Tua oleh Fans Leslar, Dewi Perssik: Gue Juga Enggak Mau sama Rizky Billar

Reporter : Kurnia
Selasa, 25 Oktober 2022 12:34
Dicibir Janda Tua oleh Fans Leslar, Dewi Perssik: Gue Juga Enggak Mau sama Rizky Billar
bukan Dewi Perssik namanya kalau tidak menyerang balik nyinyiran netizen

Ikut komentari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, nama Dewi Perssik belakangan malah banyak disoroti publik. Tak sampai di situ, biduan dangdut asal Jawa Timur itu bahkan turut dicibir oleh netizen dan fans Leslar.

Akui dihujat oleh fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dewi Perssik tentu saja tak mau tinggal diam. Melalui sosial media pribadinya, Dewi Perssik justru menyerang balik para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, Dewi Perssik memang cukup santer mengkritisi keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

Sayanganya, cuitan Dewi Perssik yang menolak tindak pidana KDRT itu juatru disoroti dan dicibir oleh para pendukung Leslar. Hinaan yang disemburkan netizen bervariasi termasuk rekam jejak Dewi Perssik yang menjanda tiga kali.

“ Akhirnya saya live lagi di IG, mereka (yang mengaku fans Leslar -red) bilang begini: Dasar janda tua, hai nenek-nenek Billar enggak mau sama lo, ya. Lo begini begini begini,” kata Dewi Perssik di sosial medianya.

2 dari 5 halaman

Bukan Dewi Perssik namanya jika ciut nyali lalu membatasi kolom komentar atau minta maaf kepada netizen. Dilansir dari laman Liputan6.com, Dewi Perssik justru tampak menyerang balik fans Lesti dan Billar yang telah menghujat dirinya.

“ Heh laler, gue juga enggak mau sama Billar ya!” kata Dewi yang dikutip pada Selasa, (25/10/2022).

Melalui fitur Live di Instagram, Dewi Perssik mengingatkan para fans Leslar terhadap pilihan Lesti Kejora agar tidak gegabah saat memilih apapun.

3 dari 5 halaman

“ Gue mau kasih tahu sama kalian, nih. Pertimbangannya itu, karena dia itu, Lesti sama Billar itu public figure. Makanya kenapa ada ucapan jangan gegabah. Pertimbangkan matang-matang apa yang sudah dimulai,” ujarnya.

Sebagai figur publik dengan jutaan pengikut di medsos, keputusan apapun yang mereka ambil berpotensi ditiru masyarakat termasuk sikap permisif terhadap tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

4 dari 5 halaman

“ Karena yang namanya figur publik, influencer, enggak bisa tinggal bilang: Urus urusan masing-masing terus beres. Karena apa? Takutnya ditiru oleh fans-nya. Karena masyarakat (yang) punya kondisi yang sama (jadi korban KDRT) itu pasti ada. Faham?” Dewi Perssik menyambung.

Tak sampai di situ, Dewi Perssik juga mengingatkan soal tindakan KDRT yang mungkin terulang lagi di masa mendatang.

“ Besok-besok kalau ada kejadian yang sama, bahkan mungkin bakal lebih parah, orang-orang pasti enggak bakal peduli. Biar diurusin sama bala-balanya. Jangan pada diam lo, laler-laler,” tutupnya.

Beri Komentar