Kamar Betrand Peto Dibilang Gak Layak, Sarwendah Beri Tanggapan Menohok

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 29 April 2020 16:37
Kamar Betrand Peto Dibilang Gak Layak, Sarwendah Beri Tanggapan Menohok
Sarwendah kena nyinyir netizen yang menganggap kamar Betrand Peto kayak kamar pembantu.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menempati rumah baru mereka. Setelah lama tinggal di apartemen akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke rumah yang tentunya lebih luas dari sebelumnya. Keseruan pindah rumah itu pun dibagikan oleh The Onsu Family melalui channel Youtube mereka.

Melalui video itu mereka memperlihatkan bagaimana bentuk rumah serta beberapa ruangan di dalamnya. Tampaknya kamar anak-anak Ruben dan Sarwendah menjadi perhatian para netizen. Bahkan salah satu netizen mengirimkan komentar protes pada akun Instagram milik Sarwendah karena menganggap kamar Betrand Peto nggak layak.

1 dari 4 halaman

Kamar Betrand Peto disebut seperti kamar pembantu

Setelah memperlihatkan rumah barunya, Sarwendah mendapat pesan pedas dari netizen di akun Instagramnya. Netizen itu menganggap Sarwendah berlaku nggak adil pada Betrand Peto karena kamarnya terlihat lebih kecil dari kamar anak yang lain. Bahkan netizen itu juga menyebut kamar Betrand Peto seperti kamar pembantu.

Instagram Sarwendah © Diadona

2 dari 4 halaman

Dibilang gak ikhlas menerima Betrand Peto

Ruben Onsu dan Keluarga © Diadona

Netizen itu juga menyebut bahwa Sarwendah nggak ikhlas menerima Betrand dalam kehidupannya. Bahkan dia menyuruh Sarwendah mengembalikan Betrand pada keluarganya jika diperlakukan dengan berbeda.

" Iklhas gak si bun terima koko d kehidupan bunda klau gak terima balikin aja ke kluargax percuma klau tinggal d situ bru d perlakukan berbeda sm cici, seharusx klau kamar cici luas koko jg d kasih kamar luas bun seperti itu bkn klau mau memperlakukan sm," tulis netizen itu dalam pesannya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Sarwendah

Ilustrasi Sarwendah © Diadona

Mendapat pesan seperti itu Sarwendah pun langsung menanggapi dan membagikannya dalam story Instagram miliknya. Dia mengaku risih membaca pesan tersebut.

" Hi, saya balas yahh saya risih bacanya. Pertama2 bed tingkat onyo yg request dan dibawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain onyo," tulis Sarwendah dalam story Instagram miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Sarwendah berusaha adil

Sarwendah pun menjelaskan bahwa besar kamar Betrand dan adiknya sudah dibuat sama persis. Sebagai orang tua dia sudah berusaha adil pada anak-anaknya.

Instagram Sarwendah © Diadona
Semoga setelah melihat penjelasan Sarwendah, netizen nggak nyinyir lagi ya.

Beri Komentar