Rindu sang Suami, Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly Sambil Bawa Bunga Putih Kesukaannya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 29 April 2020 10:10
Rindu sang Suami, Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly Sambil Bawa Bunga Putih Kesukaannya
Semenjak ditinggal Glenn Fredly pergi selamanya, Mutia Ayu sering kali mengucapkan kata rindu dalam postingan Instagramnya.

Dua bulan kepergian sang suami, Mutia Ayu masih belum bisa melupakan momen-momen indah yang dilalui bersama Glenn Fredly. Bagi Mutia, kepergian Glenn Fredly terlalu. Sebab, Ia baru saja menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan cantik.

Tapi, bagaimana pun juga Mutia harus rela melepas kepergian sang suami untuk selamanya. Di setiap postingannya, Mutia tak henti-hentinya menuliskan kerinduan pada sang suami.

Salah satunya ia memperlihatkan potret kebahagiaan saat perayaan pernikahan di unggahan teranyar. “Kangen kamu. Sungguh hati bicara aku kangen kamu meski jauh. kangen kamu, pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” tulisnya pada 20 April 2020.

1 dari 2 halaman

Ziarah ke Makam Glenn

Insta Story Mutia Ayu © Diadona

Hari ini Mutia ayu juga baru saja mengunggah Instagram Story tengah ziarah ke makam sang suami, Glenn Fredly. Dia membawa bunga putih kesukaan Glenn serta menuliskan caption 'I Love You'.

" Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulis Mutia Ayu pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Melalui story tersebut, terlihat betapa rindunya Mutia kepada Glenn Fredly. Sebab, ini bukan pertama kalinya Mutia ziarah ke makam suaminya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya di hari Paskah, Mutia Ayu juga menyabangi makam mendiang Glenn Fredly di Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari Minggu (12/4) lalu.

2 dari 2 halaman

Gewa Menginjak Umur 2 Bulan

Insta Story Mutia Ayu © Diadona

Sebelumnya, Mutia Ayu juga sempat memposting potret bayi mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di Instagram Story.

Terlihat Gewa tampak tertidur lelap di tempat tidur beralaskan bantal biru dan wajahnya yang di tutupi dengan stiker hati oleh Mutia. Ternyata postingan ini menandakan umur Gewa yang menginjak 2 bulan.

" Happy 2 month ma lil Gewa," tulis Mutia Ayu pada postingannya kemarin (28/4/2020).

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada 8 April 2020. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang waktu itu masih berusia 40 hari.

Semangat terus ya buat Kak Mutia dan Gewa, Gbu!

Beri Komentar