Kakak Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka, Sebut si Jakon Bambang dan Kuda Liar

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 8 Oktober 2023 09:41
Kakak Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka, Sebut si Jakon Bambang dan Kuda Liar
Kakak Putri Anne menyebut tentang seorang yang merasa oke dan perempuan yang tertawa di atas penderitaan seorang anak yang kehilangan kasih sayang ayah.

Tak terhitung berapa kali Putri Anne mengisyaratkan bubarnya rumah tangganya dengan Arya Saloka. Yang terbaru, Arya Saloka menyebut bahwa dia datang ke perayaan ulang tahun sang anak, mengambil foto lalu pergi. Hal ini tentu membuat netizen semakin yakin bahwa keduanya tak lagi bersama.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut terdapat foto Putri Anne, Arya Saloka dan sang anak dalam satu frame di mana Arya mencium Ibrahim sementara di jarak yang agak jauh, Putri Anne menyaksikan keduanya sambil tersenyum. Namun, kakak Putri Anne muncul dengan kesan berbeda. Diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, kakak Putri Anne mengunggah kata-kata yang cukup menohok.

1 dari 4 halaman

Sindiran tersebut ditujukan kepada laki-laki yang berselingkuh dan juga sosok perempuan selingkuhannya. Netizen ramai menyebut bahwa kalimat panjang itu ditujukan kepada Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sebab seperti diketahui, nama Amanda Manopo terseret sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

Kakak Putri Anne Diduga Sindir Arya Saloka © Diadona

" Si Jakon Bambang dan si kuda liar dua-duanya manusia hina. Yang satu pikir dia udah bagus banget, yang satu lagi ga punya otak," tulis kakak dari Putri Anne di akun miumiu_cicil

Bahkan kakak dari Putri Anne yang menyinggung adanya pelakor. Pelakor tersebut konon tertawa dan bahagia di atas penderitaan istri sah dan anak dari orang tua bercerai.

" Mau aja jadi pelakor. Ketawa-tawa, seneng-seneng di atas penderitaan anak yang kehilangan kasih sayang dari elu, jakon bambang. Mikir, elu sombong dan munafik," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Perkuat Dugaan Cerai, Arya Saloka Ngaku Hadiri Ulang Tahun Ibrahim yang Digelar Putri Anne © Diadona

Meski kakak Putri Anne tak menyebut nama seseorang, namun unggahan story itu diduga ditujukan untuk Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Postingan tersebut mendapatkan beragam respon dari netizen. Saat diupload ulang di akun gossip, banyak netizen yang ikutan gemas dan membela Putri Anne yang disebut merupakan korban perselingkuhan.

Namun banyak juga yang menyebut bahwa keluarga Putri Anne terlalu ikut campur serta mendesak pihak mereka untuk mengeluarkan bukti-bukti perselingkuhan Arya.

3 dari 4 halaman

Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

" PastiLah yg namanya 1 keluargaa klo ada keluarga yg tersakiti pasti kita tdk tinggal diam dan ikut merasakan sakit bgt.. dan biarLah itu jadi pilihan nya mereka klo mau saling sindir. Kita sebagai neti nyimak aja," tulis akun @lyndafe***.

Netizen lain juga menyoroti masih banyaknya orang yang mendukung perselingkuhan keduanya.

" suka heran masih ada yag dukung perselingkuhan, yang bikin kesel yang dukung kebanyakann ibuk-ibu bersuami yang duah punya anak," kata akun @nimaz_par***.

" Gimana gk mkin hancur RT adek lo .. Lo nya ikut campur mulu. Kompor meledug. Gk prnh ditanggepin sm arya makin panas aja kyknya. Nyebur ke empang guk biar adem otak lo" , tulis akun @haskarrumah**.

4 dari 4 halaman

Bukan kali ini saja kakak Putri Anne menyindir Arya Saloka. Pada bulan Agustus lalu, kakak Putri Anne sempat membuat Instagram Story penuh arti setelah diserang oleh pendukung Arya Saloka dan Amanda Manopo.

" Yang sudah ngatain anj*ng, terima kasih ya. Memang mending jadi anj*ng daripada jadi: 1. Pelakor 2. Lelaki busuk 3. Antek-antek tol*l," tulis kakak Putri Anne.

Berita mengenai hubungan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka selalu menjadi perhatian. Semoga bagaimana pun kondisinya, semuanya selalu bahagia ya!

Beri Komentar