Kaesang Pangarep Kabarnya Akan Langsungkan Pernikahan dengan Erina Gudono di Akhir Tahun Ini!

Reporter : Sheila Fathin
Minggu, 11 September 2022 20:08
Kaesang Pangarep Kabarnya Akan Langsungkan Pernikahan dengan Erina Gudono di Akhir Tahun Ini!
Nggak sabar ya menantikan pernikahan putra dari presiden

Putra terakhir Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang menjalin asmara dengan jebolan Puteri Indonesia yaitu Erina Gudono.

Tampaknya kisah cinta mereka tak cuman main-main saja. Kisah cinta mereka bakalan berlabuh ke jenjang pelaminan. Rencananya, Jokowi akan melangsungkan pesta pernikahan untuk putra terakhirnya ini pada akhir tahun 2022 di Solo.

1 dari 4 halaman

Terungkap Saat Sambutan Wakil Walikota Solo

Rencana pernikahan Keasang dan Erina ini terungkap saat sambutan Teguh Prakosa, Wakil Walikota Solo pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/9/2022) sore hari. Teguh juga mengungkapkan bahwa Gibran masih belum bisa hadir karena sedang ada acara keluarga di Yogyakarta.

2 dari 4 halaman

Jika melihat waktu akan terlaksanakannya pernikahan pada bulan December, waktu yang didapatkan terbilang sedikit. Gibran sebagai kakak kandung Kaesang sibuk Solo-Jogja untuk membahas rencana pernikahan.

3 dari 4 halaman

Selain itu, kisah asamara antara Kaesang dan Erina tak butuh waktu lama untuk segera serius ke jenjang pernikahan. Padahal hubungan mereka tak kurang dari setahun.

Beri Komentar