Kabar Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia

Reporter : Kurnia
Minggu, 31 Maret 2024 08:55
Kabar Duka, Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia
Belum diketahui apa penyebab Hilbram meninggal dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter kondang Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia.

Berita duka ini dibagikan pihak keluarga melalui fitur Instagram Stories miliknya.

1 dari 4 halaman

" Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis unggahan Virpia Dunar yang dikutip pada Minggu, (31/3/2024).

Hilbram Dunar dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. Jenazah diketahui disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Diketahui sebelumnya, Hilbram Dunar pernah memposting untuk pertama kalinya menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit.

2 dari 4 halaman

Hilbram Dunar Meninggal Dunia © Diadona

" Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulisnya pada 6 November 2023.

Sayangnya, hingga detik ini belum diketahui apa penyebab presenter kondang tersebut meninggal dunia.

Sebagai informasi, Hilbram Dunar dikenal sebagai seorang presenter, penyiar radio, motivator dan penulis buku.

3 dari 4 halaman

Hilbram Dunar mulai dikenal publik setelah menjadi pembawa acara Mario Teguh Golden Ways. Selain itu, Hilbram juga pernah menjadi presenter Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, dan beberapa program olahraga.

Beberapa buku yang diterbitkan Hilbram diantaranya, Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Beri Komentar