Kabar Duka, Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 Juni 2021 18:06
Kabar Duka, Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia
Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga Yovie Widianto. Sang ibunda yang bernama Iin Indriani meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021. Ibu Yovie menghembuskan napas yang terakhir di usia 81 tahun.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (25/06), kabar meninggalnya ibunda Yovie Widianto ini diketahui melalui pesan WhatsApp.

1 dari 3 halaman

Melalui pesan tersebut dikabarkan, " INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN. Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun, IIN INDRIANI Ibunda dari Yovie Widianto & Yoki Windriawan" .

Diketahui bahwa ibu Yovie Widianto menghembuskan napas terakhir di rumahnya yang berada di Cibogo, Bandung. Sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti penyakit yang dialami oleh sang ibu.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Yovie Widianto (@ywpiano)

Pihak keluarga pun menghimbau supaya tak perlu datang secara langsung mengingat kondisi masih di tengah pandemi dan cukup mendoakan dari rumah masing-masing. Kini, jenazah pun sudah disemayamkan di rumah duka.

"Mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara-saudari untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing," tulis pada pesan WhatsApp tersebut.

3 dari 3 halaman

Sampai sekarang, Yovie Widianto belum dapat dihubungi terkait kabar meninggalnya sang ibunda. Meski demikian, pihak keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas banyaknya doa yang diberikan untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

" Untuk dukungan dan doanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara-saudari dan kita semua selalu dalam lindungan-Nya," tutup pesan tersebut.

Beri Komentar