Tepeng Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal Dunia, Usai Berjuang Lawan Covid-19

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Juni 2021 13:22
Tepeng Vokalis Steven And Coconut Treez Meninggal Dunia, Usai Berjuang Lawan Covid-19
Selamat jalan, semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Tepeng atau Seteven Nugraha Kaligis (46) dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021). Vokalis grup band Steven & Coconut Treez ini dikabarkan meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 yang menyerah tubuhnya.

Menurut info yang dihimpun dari laman instagram resmi Steven & Coconut Treez, Selasa (22/6/2021), Steven menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Medika BSD, Tengerang Selatan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh manager mendiang Tepeng, yakni Putra.

1 dari 2 halaman

Berjuang Melawan Covid-19

Tepeng Steven Meninggal Dunia © Diadona

Pelantun lagu fenomenal 'Welcome to My Paradise' ini dikonfirmasi terpapar virus Covid-19 oleh sang manager. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, mendiang Tepeng dikabarkan telah menjalani masa perawatan instensif di Rumah Sakit Medika BSD Tangerang.

Bahkan menurut keterangan dari sang manager, mendiang Tepeng sempat dirawat selama setidaknya 4 hari di rumah sakit tersebut.

2 dari 2 halaman

Micky AFI Berdoa Agar Mendiang Tepeng Terus Bernyanyi di Alam Sana

Tepeng Steven Meninggal Dunia © Diadona

Adik mendiang Tepeng, yakni Micky AFI, menyampaikan rasa duka mendalamnya atas sepeninggal sang kakak. Meski sejauh ini tak banyak yang mengetahui bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang erat sebagai kakak-adik, namun Micky menyebut bahwa hubungannya dengan mendiang Tepeng selama ini selalu melengkapi satu sama lain.

" Al Fatihah ya bang, buat abang, jagain Mike, jagain mama, jagain kita dari sana ya bang," tulis Micky di laman instagramnya.

" Mike sayang abang, kita semua sayang abang. Welcome to Paradise ya bang, nyanyi terus ya bang di sana," tutupnya.

Segenap redaksi Diadona menyampaikan duka mendalam atas kabar meninggalnya mendiang Tepeng. Semoga keluarga dan orang terdekat mendapat ketabahan dan kesabaran sepeninggal mendiang. RIP Tepeng..

Beri Komentar