Kabar Duka, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 8 November 2020 21:32
Kabar Duka, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia
Gatot Brajamusti meninggal saat masih menjalani masa hukuman.

Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka. Artis sekaligus ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti meninggal dunia, Minggu (8/11/2020).

Artis yang akrab disapa Aa Gatot Brajamusti ini meninggal di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Aa Gatot meninggal di usia 58 tahun.

"Jenazah Aa Gatot Brajamusti akan segera dibawa dan dimakamkan di Sukabumi," ungkap juru bicara Parfi, Evry Joe, melansir dari Liputan 6.

1 dari 4 halaman

Hipertensi

Gatot Brajamusti © Diadona

Gatot Brajamusti meninggal karena beberapa penyakit. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditijan PAS, Rika Aprianti.

" Hari ini, Gatot Brajamusti dirujuk sekitar jam 2-an barangkali keluhannya hipertensi sama gula darah tinggi. Tapi beliau memang sudah punya riwayat penyakit sebelumnya juga sudah pernah stroke," kata Rika Aprianti.

2 dari 4 halaman

Pesan Duka dari Sang Putri

Gatot Brajamusti dan Suci Patia © Diadona

Suci Patia, anak dari Gatot Brajamusti juga mengutarakan kesedihannya. Ia mengucap salam perpisahan untuk sang ayah melalui instagram storynya.

" Selamat menuju keabadian papa sayang. Usia tak lagi ada, namun papa akan bersemayam hidup dalam hati ini selamanya," tulis Scui Patia.

Dalam story-nya, ia menunjukan foto dirinya saat masih kecil yang dipangku oleh sang ayah, Aa Gatot.

3 dari 4 halaman

Masih Menjalani Hukuman

Gatot Brajamusti © Diadona

Sebelum meninggal dunia, Aa Gatot diketahui sedang menjalani hukuman vonis 10 tahun penjara atas kasus narkoba. Sembilan tahun penjara di kasus asusila. Kemudian hukuman lain terkait kasus kepemilikan satwa langka dan senjata api ilegal yang membuatnya divonis satu tahun penjara.

Beri Komentar