Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia, Soimah Kenang Masa Lalu dan Beri Ucapan Duka

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 4 November 2020 15:47
Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia, Soimah Kenang Masa Lalu dan Beri Ucapan Duka
Soimah turut merasa kehilangan.

Berita duka tengah menyelimuti seniman perdalangan Indonesia, Ki Seno Nugroho. Beliau meninggal pada 3 November 2020, pukul 20.00 WIB. Banyak kalangan yang berduka atas kepergian beliau. Mulai dari Cak Nun, hingga Sujiwo Tejo.

 

1 dari 3 halaman

Soimah Kenang Masa Lalu

Tentu saja kepergian beliau membuat banyak orang sedih. Salah satunya adalah Soimah, yang pernah terlibat dalam kehidupan beliau. Ia pun mengenang masa-masa bersama almarhum melalui akun Instagramnya.

      View this post on Instagram    

Sugeng tindak mas Seno Nugroho, salah satu seniman (dalang) ternama dari Yogyakarta, pertama kali tahun 1995 ikut wayangan bersama beliau bayaran Rp 10.000 , belajar berproses, sampai berkeluarga jg masih sempat jadi bintang tamunya di beberapa performnya, sebelum ke jakarta kemarin sempat ingin main ke rumah beliau, sudah janjian sama beberapa teman, tapi karna waktu belum tepat akhirnya sy blm sempat main ke rumah beliau dan sy berangkat ke jakarta sampe sekarang, dan mendengar kabar beliau kapundut, sangat kehilangan sekali???????? mas Seno, mugi2 padhang lan jembar kuburmu, semoga husnul khatimah, amin.

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

"Sugeng tindak mas Seno Nugroho, salah satu seniman (dalang) ternama dari Yogyakarta, pertama kali tahun 1995 ikut wayangan bersama beliau bayaran Rp 10.000 , belajar berproses, sampai berkeluarga jg masih sempat jadi bintang tamunya di beberapa performnya, sebelum ke jakarta kemarin sempat ingin main ke rumah beliau, sudah janjian sama beberapa teman, tapi karna waktu belum tepat akhirnya sy blm sempat main ke rumah beliau dan sy berangkat ke jakarta sampe sekarang, dan mendengar kabar beliau kapundut, sangat kehilangan sekali."

 

2 dari 3 halaman

Beri Ucapan Duka

Begitu sedih atas kepergian beliau, Soimah pun memberi ucapan duka. Ia berharap Ki Seno Nugroho ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.

" Mas Seno, mugi2 padhang lan jembar kuburmu, semoga husnul khatimah, amin."

 

Beri Komentar