Jadi Artis Papan Atas, Ini 6 Sumber Kekayaan Gisella Anastasia

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 8 November 2020 16:11
Jadi Artis Papan Atas, Ini 6 Sumber Kekayaan Gisella Anastasia
Tak cuma dari artis, penghasilan Gisella Anastasia juga mengalir dari berbagai bisnis yang dijalaninya.

Gisella Anastasia adalah seorang selebriti yang sudah nggak asing lagi. Mengawali karir sebagai seorang penyanyi, namanya kian mencuat setelah muncul di berbagai acara TV.

Ia kini juga aktif tampil di Media sosial. Keseruannya selalu ia bagikan bersama sang anak Gempita Nora Marten.

Menjadi artis papan atas, Gisel tentu juga punya penghasilan yang melimpah. Tak hanya mendapat penghasilan dari menjadi seorang entertainer, ternyata Gisel juga memiliki banyak sumber bisnis sebagai sumber penghasilannya.

Dari mana saja sumber penghasilan dari Gisel?

1 dari 6 halaman

1. Entertainerment

Gisella Anastasia © Diadona

Yang pertama sudah jelas Entertainerment. GIsel mengawali karir sebagai seorang penyanyi dan mengikuti ajang pencarian bakat saat dirinya masih muda. Hingga kini ia masih aktif manggung di berbagai acara.

Selain menyanyi, Gisel juga terampil dalam berakting. Ia sempat main dalam film Cek Toko Sebelah, serta Susah Sinyal.

2 dari 6 halaman

2. Bintang Iklan

Gisella Anastasia © Diadona

Selain menyanyi dan akting, Gisel juga banyak membintangi iklan dari sederet produk. Tak hanya sendiri, Gisel juga kerap mengajak sang putri, Gempi, untuk tampil menjadi bintang Iklan.

3 dari 6 halaman

3. Endorsement

Gisella Anastasia © Diadona

Seperti selebriti lainnya, sumber penghasilan Gisel juga datang dari endorsement. Jika melihat akun instagramnya, kamu bakal melihat beragam produk yang dipromosikan olehnya. Mulai dari pakaian, makanan, sampai skincare. Tak heran jika penghasilan dari Endorsement mengalir di media sosialnya.

4 dari 6 halaman

4. Usaha Kuliner

Gisella Anastasia © Diadona

Ternyata, Gisel juga memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah bisnis kuliner. Melansir dari berbagai sumber, Gisel ternyata merupakan pemilik saham salah satu minuman asal Taiwan yakni Gulu Gulu.

Tak hanya itu, Gisel juga punya bisnis kue yakni Gempikoe di Surabaya. Gempikoe sudah berdiri di Surabaya sejak 2019 lalu.

5 dari 6 halaman

5. Bisnis Kafe

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel ternyata juga memiliki beberapa kafe seperti Mamain Cafe dan 11:11. mamain Cafe didirikannya bersama delapan rekannya sejak 2017 lalu.

Sedangkan 11:11 adalah kafe yang didirikan bersama Wijin.

6 dari 6 halaman

6. Kosmetik dan Fashion

Gempita dan Gisella Anastasia © Diadona

Selain kuliner dan kafe, Gisel juga melebarkan peluang bisnisnya ke ranah kosmetik. Ia memiliki produk Madame Gie yang ia tekuni sejak 2019 lalu.

Selain itu, ia juga mendirikan bisnis fashion bernama Gill by Giselle. Gill by Giselle ia dirikan sejak 2016 silam. Ia menjadikan Gempi sebagai modelnya.

Beri Komentar