Kabar Duka, Aprilia Puspitawati Istri Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 20 Mei 2021 15:33
Kabar Duka, Aprilia Puspitawati Istri Koes Hendratmo Meninggal Dunia
Berita duka atas meninggalnya istri presenter senior Koes Hendratmo.

Kabar duka datang dari salah satu pelaku dunia hiburan tanah air. Aprilia Puspitawati, istri presenter senior Koes Hendratmo, meninggal dunia pada Kamis (20/5).

Berita kepergian Aprilia Puspitawati didapat dari pengumuman lewat pesan singkat yang dikirimkan oleh perwakilan keluarga Koes Hendratmo pada para pewarta. Meski begitu, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Aprilia Puspitawati.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Aprilia Puspitawati binti Soebroto Prodjomilono, pada usia 52 thn, hari Kamis tgl 20 Mei 2021, Pkl. 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta," tulis pesan singkat yang dikirimkan perwakilan keluarga Koes Hendratmo kepada pewarta dikutip dari laman Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

Mohon Doa

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati © Diadona

Lewat pesan tersebut, pihak Koes Hendratmo memohon doa untuk mendiang istrinya agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

" Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Almarhumah diampuni dosa-dosanya, diterima amal dan ibadahnya, serta mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin," tulisnya dalam lanjutan pesan tersebut.

2 dari 3 halaman

Mohon Agar Tidak Melayat

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati © Diadona

Kendati dalam keadaan berduka, namun pihak Koes Hendratmo meminta pada para kerabat untuk tak melayat ke kediaman almarhum, mengingat situasi pandemi Covid-19.

" Dikarenakan situasi pandemi, dimohon dengan hormat untuk tidak melayat," tutup Koes Hendratmo.

3 dari 3 halaman

Tentang Aprilia Puspitawati

Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati © Diadona

Aprilia Puspitawati lahir pada 9 April 1969. Ia menikah dengan Koes Hendratmo pada 14 Januari 2007. Sebelumnya, Koes Hendratmo sempat menjalani rumah tangga dengan Herdawati Bakrie, sebelum akhirnya pernikahan itu kandas.

Sama seperti Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati juga akrab dengan dunia public speaking. Aprilia aktif sebagai voice over talent dan juga MC. Selain itu, Aprilia juga mahir menulis lagu.

Selamat jalan Aprilia Puspitawati. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Beri Komentar