Ustaz Zacky Mirza Berencana Akan Membadalkan Umroh untuk Almarhum Sapri Pantun

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 11 Mei 2021 12:05
Ustaz Zacky Mirza Berencana Akan Membadalkan Umroh untuk Almarhum Sapri Pantun
Sebelum meninggal, Sapri Pantun punya cita-cita ingin Umroh bersama Ustaz Zacky Mirza.

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Bang Sapri Pantun mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5/2021) pukul 18.30 WIB. Duka ini pun dirasakan seluruh artis dan pelawak yang pernah bekerjasama dengannya.

Tak terkecuali dengan Ustaz Zacky Mirza. Mengenal sosok Bang Sapri adalah sosok yang baik, Ustaz Zacky Mirza mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Sapri. Ia bahkan merasa berhutang kepada Sapri untuk bisa Umroh dengannya. Ustaz Zacky akhirnya berencana untuk membadalkan atau mengumrohkan bang Sapri.

1 dari 3 halaman

Almarhum Bang Sapri Ingin Umroh

      View this post on Instagram      

A post shared by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_)

Dalam channel youtube KH INFOTAINMENT, Ustaz Zacky Mirza menceritakan bagaimana pertemuan terakhirnya dengan Sapri Pantun.

"Saya ketemu beliau sebelum covid, kita acara di cirebon, saya udah posting di instagram. Itu obrolan terakhir sebelum kita pisah," ungkap Zacky Mirza.

Dalam percakapan terakhirnya itu, ia mengatakan jika Bang Sapri punya cita-cita yang belum kesampaian yakni Umroh.

"Nah itu dia bilang 'Bang Jack, Ane dong, ajak Umroh'. 'Ntar bang InsyaAllah. Nih kayaknya Umroh bakal dibatalin," ucap Zacky Mirza.

2 dari 3 halaman

Ingin Membadalkan Umroh Bang Sapri

Karena cita-cita bang Sapri untuk Umroh belum kesampaian, Ustaz Zacky Mirza pun berencana untuk membadalkan atau mewakilkan Umroh bang Sapri.

" Mudah-mudahan nanti kalau ada rezekinya. Karena dia kan pengen banget Umroh. Mudah-mudahan kalau udah dibuka temen-temen semua berkenan untuk kita membadalkan Umroh beliau supaya niatnya kesampaian," ucap Zacky Mirza.

" Memang karena pengen banget. Soalnya setahu saya belum pernah (Umroh). Karena memang dia kepengin banget Umroh tapi belum kesampaian," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Doa untuk Sapri Pantun

Ustaz Zacky Mirza pun mengucap doa kepada Sapri Pantun agar segala amal ibadahnya diterima dan dosanya dihapuskan.

" Kita berdoa mudah-mudahan segala amal baik bang Sapri diterima Allah SWT. Semua dosa salah dan khilafnya dari akhir baliq hingga di penghujung umur beliau semua diampuni oleh Allah SWT," pungkas Ustaz Zacky Mirza.

Beri Komentar