Kabar Duka, Angus Cloud Bintang Euphoria Meninggal Dunia

Reporter : Yoyok
Selasa, 1 Agustus 2023 11:37
Kabar Duka, Angus Cloud Bintang Euphoria Meninggal Dunia
Angus meninggal pada usia 25 tahun.

Kabar duka kini datang dari dunia selebriti Hollywood. Salah satu bintang series Euphoria, Angus Cloud, telah meninggal dunia.

Informasi akan kabar duka tersebut disampaikan oleh pihak keluarga. Para penggemar Euphoria pun sangat terkejut dengan berita duka ini.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari People, Angus Cloud meninggal dunia di rumah keluarganya yang berada di Oakland, California, Amerika Serikat, pada Senin kemarin.

“ Dengan hati berat, pada hari ini kami harus mengucap selamat tinggal kepada seorang insan yang begitu hebat,” begitu bunyi pernyataan dari pihak keluarga.

2 dari 4 halaman

Pihak keluarga tidak membeeberkan secara gamblang penyebab kematian aktor berusia 25 tahun tersebut. Namun, seminggu yang lalu, ayah dari Angus baru saja meninggal dunia.

Pihak keluarga mengatakan kalau Angus sangat terpukul dengan kepergian ayahnya tersebut.

“ Satu-satunya penenang bagi kami, adalah mengetahui bahwa Angus kini bertemu kembali dengan ayahnya, yang merupakan teman baiknya,” ucap pihak keluarga.

3 dari 4 halaman

Pihak keluarga juga meminta privasi selama menjalani masa duka ini.

" Kami harap dunia mengenangnya atas selera humornya, tawanya, dan cintanya untuk semua orang. Kami memohon privasi karena kami masih berusaha menghadapi rasa kehilangan besar ini," ucap pihak keluarga.

Beri Komentar