Jurassic World Dominion Tayang di Bioskop Mulai Besok, Ini Sederet Faktanya

Reporter : Riza Umami
Senin, 6 Juni 2022 17:03
Jurassic World Dominion Tayang di Bioskop Mulai Besok, Ini Sederet Faktanya
Siapa nih yang pengin nonton?

Jurassic World Dominion rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 7 Juni 2022 besok. Film yang satu ini adalah lanjutan dari film sebelumnya serta ini adalah akhir dari trilogi Jurassic World.

Dilansir dari laman suara.com (6/6), dua film sebelumnya yaitu Jurassic Park (1993) dan juga Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Film akhir dari trilogi ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas.

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Laura Dern, dan Jeff Goldblum ini menceritakan kelanjutan kisah manusia yang harus hidup berdampingan dengan dinosaurus. Selain itu, ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui dari film Jurassic World Dominion.

1 dari 4 halaman

1. Akan Dibahas tentang Rekayasa Genetika Dinosaurus Lebih Dalam

Dalam film Jurassic World Dominion ini akan dibahas lebih dalam mengenai konsep rekayasa genetika dinosaurus yang dilakukan manusia. Namun ternyata, hal ini malah mengancam keberadaan manusia karena praktik penyempurnaan rekayasa genetika dinosaurus.

2 dari 4 halaman

2. Munculnya Dinosaurus Ganas

Jurassic World Dominion © Diadona

Salah satu hal yang menyebabkan kekacauan dalam kehidupan manusia bersama dinosaurus yaitu karena munculnya dinosaurus ganas yaitu Indoraptop dan Indominus Rex. Dampak kemunculan mereka ini pun akan lebih digambarkan dalam film Jurassic World Dominion.

3 dari 4 halaman

3. Menjawab Pertanyaan Apakah Manusia dan Dinosaurus Bisa Hidup Berdampingan

Jurassic World Dominion © Diadona

Salah satu pertanyaan penting dalam trilogi Jurassic World akan terjawab di film ini yaitu tentang apakah manusia dan dinosaurus bisa hidup berdampingan atau tidak. Wah, makin gak sabar pengin nonton film Jurassic World Dominion ya.

4 dari 4 halaman

4. Reuni Bintang Legendaris Jurassic Park

Dalam film Jurassic World Dominion ini akan hadir trio legendaris Jurassic Park yaitu Dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern) yang akan membantu Owen Grady (Chris Pratt). Pasti ini pun salah satu part yang udah ditunggu-tunggu oleh pencinta film Jurassic Park.

Beri Komentar