The Twin Film Horor yang Mengguncang Jiwa Teresa Palmer Setelah Kematian Anak Kembarnya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 4 Juni 2022 13:07
The Twin Film Horor yang Mengguncang Jiwa Teresa Palmer Setelah Kematian Anak Kembarnya
simak ulasannya yuk

Film horor psikologis The Twin secara eksklusif telah tayang dan menjadi perbincangan publik karena kisah di dalam drama ini menceritakan sebuah kisah keluarga yang meninggal secara tragis.

Film horror ini diperankan oleh Teresa Palmer sebagai seorang ibu yang berjuang untuk menjaga hal-hal bersama ketika keluarganya pindah dan putranya mulai bertingkah aneh. 

Selain Teresa Palmer, Steven Cree dan Barbara Marten juga didapuk sebagai aktor dalam film The Twin ini.

1 dari 4 halaman

Sinopsis dan Triler

Cerita The Twin dimulai saat Rachel yang diperankan oleh TeresaPalmer tengah menjelajahi tempat tinggal barunya bersama sang putra yang masih kecil, Elliot. Kisah berlanjut ketika Teresa menemukan keberadaan sebuah pintu kecil yang aneh di rumah barunya. 

Rachel kemudian bertemu dengan seorang yang lebih tua dan mendapatkan pertanyaan yang kemudian mengingatkannya pada kilas balik ke kecelakaan mobil yang merenggut nyawa salah satu putranya, Nathan, saudara kembar Elliot. 

2 dari 4 halaman

Mendengar perkapan wanita tua dengan ibunya, Elliot mulai berbicara dengan udara tipis dan menatap Rachel saat dia di tempat tidur di tengah malam. 

Cerita dalam film kemudian berlanjut ketika terdapat sesuatu yang jahat menyerang mulai keluarga Rachel dan Elliot. Seringkali terdengar suara yang mengatakan bahwa roh Nathan tengah mengunjungi Elliot. 

3 dari 4 halaman

Naskar cerita The Twin ini ditulis oleh Mustonen dan Aleksi Hyvrinen  dan diproduseri langsung oleh Hyvärinen. The Twin ini bahkan telah dinobatkan sebagai film fiksi terbaik di Finnish Film Affair dan memenangkan proyek terbaik di BIFAN Korea Selatan, loh

Lihat trailer resminya di bawah ini:

Beri Komentar