Mengulik Kembali Film Now You See Me 2, Aksi Pesulap 'The Four Horseman'

Reporter : Arifina
Senin, 30 Mei 2022 11:40
Mengulik Kembali Film Now You See Me 2, Aksi Pesulap 'The Four Horseman'
Film lama yang bikin ketagihan buat ditonton lagi sih ini :)

Now You See Me 2 baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Film yang dirilis pada 2016 lalu ini seakan tak kehilangan penggemar.

Beberapa kali ditayangkan di stasiun TV swasta tanah air, Now You See Me 2 tetap banjir penonton. Kisah para pesulap berjuluk "The Four Horseman" yang memukau tak pernah bosan untuk dinikmati.

Kembali kita ulas sedikit yuk! Seperti apa sih cerita dari now You See Me 2 ini?

1 dari 6 halaman

Now You See Me 2 merupakan season kedua kisah para " The Four Horseman" . Mereka adalah, J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco), dan Lula May (Lizzy Caplan).

Lula May berperan menggantikan Henley reeves (Isla Fisher) yang sudah keluar dari keanggotaan " The Four Horseman" . Pada film pertamanya, geng ini berhasil lolos dari kejaran FBI.

2 dari 6 halaman

Mereka bersembunyi selama kurang lebih satu tahun hingga mendapat arahan daru The Eye, sebuah perkumpulan rahasia para ahli sulap.

Misi di film kedua ini, " The Four Horseman" harus mengungkap kejhatan dari Owen Case (Ben Lamb). Dia adalah CEO perusahaan teknologi yang mempunyai alat rahasia untuk menghimpun data pribadi kliennya.

3 dari 6 halaman

" The Four Horseman" mulai menebar aksinya untuk mengganggu Owen. Mereka membajak peluncuran ponsel buatan perusahaan milik Owen case di New York.

Sayangnya, aksi mereka terganggu dengan kehadiran Jack yang membongkar sebuah rahasia besar. Jack dikabarkan hanya memalsukan kematiannya.

Jack pula yang membongkar identitas agen FBI, Dylan Rhodes, yang selama ini diam-diam bekerja sama dengan " The Four Horseman" . Dylan juga dituduh turut mengarahkan kebijakan The Eye.

4 dari 6 halaman

Hal itu pun membuat " The Four Horseman" menuduh Dylan sebagai pengkhianat. Padahal, Dylan akhirnya turut menjadi buruan FBI.

Mereka kemudian melarikan diri ke Macau. Namun, berhasil dtangkap oleh saudara kembar Merrit, Chase, yang membawa mereka pada Walter Mabry (Daniel Radcliffe).

5 dari 6 halaman

Walter merupakan rekan bisnis Owen. Dari sinilah diketahui, Walter adalah yang merancang chip yang saat ini dicuri Owen. Chip ini mampu mengakses sistem komputer di mana pun di seluruh dunia.

Dylan dan " The Four Horseman" harus menghadapi lawan tangguh dalam misinya mendapatkan chip dari Owen.

Beri Komentar