Deretan Agensi Ini Bakal Debutkan Group KPop Baru di Tahun 2021

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 4 Januari 2021 15:39
Deretan Agensi Ini Bakal Debutkan Group KPop Baru di Tahun 2021
Bakalan ada dedek-dedek baru nih!

Di awal tahun 2021 ada informasi membahagiakan buat para KPopers. Pasalnya sejumlah agensi dikabarkan akan mendebutkan group KPop baru.

Mulanya, kabar ini datang dari Big Three Agency, yaitu SM Entertainment. Terdapat rumor bahwa agensi buatan Lee Soo Man ini akan mendebutkan boy group baru yang gak termasuk unit NCT.

Selain SM Entertainment, ada agensi lain yang juga berencana bikin group idol KPop baru.

1 dari 3 halaman

Beberapa Agensi Idol KPop Bakal Debutkan Group Baru

Beberapa Agensi Idol KPop Bakal Debutkan Group Baru © Diadona

Beberapa agensi entertainment di Korea Selatan dikabarkan akan mendebutkan group idol KPop baru. Bermula dari SM Entertainment yang dikabarkan akan menciptakan boy group baru. Tapi boy group ini nantinya gak masuk dalam satu unit NCT. Boy group baru ini nantinya akan serba baru dan kreatif.

Selain SM Entertainment, YG Entertainment juga dikabarkan akan mendebutkan girl group baru. Selain itu ada juga Big Hit Entertainmnet, Universal Music, Source Music dan HOW Ent juga berencana mendebutkan girl group tahun ini.

Sementara itu untuk Big 3 Agency lainnya, JYP Entertainment dikabarkan akan mendebutkan boy group baru sebanyak dua tim. Tim 1 debut di Korea sedangkan tim 2 untuk pasar China.

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Idol KPop © Diadona

Tentu saja kabar akan adanya boy group maupun girl group yang akan debut ini bikin netizen antusias. Banyak yang menantikan akan seperti apa idol KPop baru di tahun 2021 ini.

" Sejujurnya, SM akan menghasilkan banyak uang jika mereka mendebutkan grup seperti EXO di masa depan..." komentar salah satu Knetz.

" SM, tidak bisakah kamu memberiku grup seperti TVXQ atau Shinhwa?"

" Aku menantikan girl group baru Source Music!" ujar Knetz lainnya.

3 dari 3 halaman

Meski banyak yang antusias dan menantikannya, gak sedikit juga yang justru mencibir rencana debutnya boy group dan girl group baru ini.

" Aku piki akan lebih baik jika mereka fokus pada Aespa, treasure, NCT dan TXT.. Pasar idol sudah terlalu jenuh."

" YG, urus saja BLACKPINK!"

" Girl group baru YG? Aku sangat ingin melihat girl group junior BLACKPINK. Tetapi penting bagi YG untuk mempromosikan mereka dengan baik."

Kalau kamu tim mana guys? Antusias atau justru gak setuju nih?

Beri Komentar