Jungwoo NCT Ketahuan Merokok, Reaksi Fansnya Justru Bikin Ngakak

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 Desember 2020 11:08
Jungwoo NCT Ketahuan Merokok, Reaksi Fansnya Justru Bikin Ngakak
Jungwoo NCT merokok?

Baru saja nama salah satu member NCT, Jungwoo ramai diperbincangkan KPopers. Beredar foto Jungwoo yang diduga merokok di Twitter.

Seperti yang kita tahu, nggak banyak idol KPop yang mengaku kalau ia merokok. Bahkan nggak sedikit yang justru menutupi fakta ini. Sebab, banyak penggemar yang menginginkan image baik-baik idolanya, termasuk dengan tidak merokok.

1 dari 4 halaman

Jungwoo NCT Diduga Merokok

Jungwoo Merokok © Diadona

Beredar foto Jungwoo yang sedang merokok di media online. Hal ini pun diberitakan portal berita lokal, Allkpop yang mana langsung tersebar luar di situs portal online.

Hal ini tentu saja membuat penggemarnya yang disebut NCTzen heboh. Nggak sedikit yang merasa kecewa tapi ada juga yang melakukan pembelaan. Mereka merasa merokok bukan hal yang salah apalagi usia Jungwoo sudah legal untuk melakukannya.

NCTzen juga bilang kalau Jungwoo punya kebebasan melakukan apa saja yang dia inginkan. Termasuk dalam hal ini merokok.

2 dari 4 halaman

Foto Jungwoo Merokok Diduga Dipotret Sasaeng

Jungwoo Merokok © Diadona


NCTzen menduga potret Jungwoo merokok ini diambil oleh sasaseng MIMH dan FTTM. Sasaeng sendiri adalah penggemar yang obsesif kepada idolanya dengan menguntit dan terlibat pada perilaku lainnya. Gak jarang juga sasaeng justru menyerang privasi idola mereka.

Karena hal ini, penggemar pun menduga foto Jungwoo merokok di belakang gedung itu diambil oleh sasaeng MIMH dan FTTM. Mereka juga menyuarakan agar orang-orang membantu menjaga keamanan artis SM Entertainment.

3 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Berbeda dengan netizen yang menghujat Jungwoo, NCTzen yang mencintai member NCT ini justru memiliki kekuatan intuk meminta foto idolnya yang lagi merokok dihapus dari Twitter. Selain itu, mereka juga menyerukan supaya netizen menormalisasi Jungwoo merokok di ruang privasinya.

Apalagi, Jungwoo sudah berusia legal untuk merokok. Yap, Jungwoo sudah umur 22 tahun loh! Selain itu, penggemar justru menanggapi hal ini dengan reaksi yang kocak.

4 dari 4 halaman

" Jungwoo merokok? Oh aku juga, aku merasa stres, beri aku rokok itu," tulis salah satu penggemar Jungwoo di Twitter dengan username @defsuhs.

" Aku mencoba berpura-pura tidak menganggap Jungwoo yang merokok itu seksi," respon penggemar lainnya dengan nama akun @lixslove.

Nah, kalau menurutmu sendiri gimana guys?

Beri Komentar