Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dikabarkan Akan Bercerai

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 18 Juni 2021 10:25
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Dikabarkan Akan Bercerai
Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang di ujung tanduk.

Kabar mengejutkan datang dari aktor papan atas, Jonathan Frizzy. Dirinya memang seolah jauh dari kabar miring hubungan rumah tangganya. Namun, emndadak muncul pemberitaan tak sedap, ia dan istrinya, Dhena Devanka, dikabarkan akan segera berpisah.

Hal ini pun dibenarkan oleh keluarga. Ya, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, buka suara terkait kabar miring soal rumah tangga keponakannya dengan Dhena Devanka. Dalam unggahan di live Instagramnya, Benny membenarkan masalah tersebut.

1 dari 4 halaman

" Memang benar ada masalah di keluarga Jonathan," kata Benny dikutip Suara pada Kamis, (17/6/2021).

Benny pun menegaskan keduanya segera bercerai dalam waktu dekat ini dalam keadaan baik-baik. " Mereka akan cerai cuman posisinya mereka pengin cerai baik-baik," ujarnya.

Benny meminta netisen tak menuding kalau persoalan rumah tangga Jonathan Frizzy hanya sekedar gimmick semata. Sebagai keluarga, ia selalu memastikan mereka benar-benar ada masalah.

" Jangan menganggap ini adalah rekayasa, ini bukan dibuat-buat ini benar kejadian," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

10 Potret Macho Jonathan Frizzy Pemeran Raffi di Sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai © Diadona

Benny kemudian kembali menegaskan bahwa keputusan sosok yang juga akrab disapa Ijonk tersebut untuk berpisah dengan Dhena sudah bulat. Kata dia, mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengakhiri pernikahan.

" Kalau masalah perceraian, saya bicara sama Ijonk dan mereka pasti bercerai, tapi nunggu waktu yang supaya sama-sama enak, deal-nya oke," paparnya lebih lanjut.

Kabar retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sendiri sudah lama dibicarakan publik. Sosok Ririn Dwi Ariyanti digadang-gadang adalah menjadi orang ketiga, seiring dengan kabar renggangnya rumah tangga Ririn dan Aldi Bragi.

3 dari 4 halaman

Hal itu diduga lantaran istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, juga berkomentar sinis kala kedekatan hubungan sang suami dan Ririn akibat dipasangkan kembali di judul sinetron yang sama.

Meski mengaku hubungannya dengan Ijonk alis Jonathan Frizzy baik-baik saja, ia menyinggung soal martabat seorang istri.

Potret Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy © Diadona

" Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak?" kata Dhena dikutip dari channel YouTube SCTV, Kamis (20/5/2021).

Beri Komentar