Unggah Foto Lesti Kejora Gendong Bayi, Rizky Billar: Anggap Aja Pancingan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 18 Juni 2021 10:15
Unggah Foto Lesti Kejora Gendong Bayi, Rizky Billar: Anggap Aja Pancingan
Billar dan Lesti kunjungi sahabat yang baru melahirkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora merupakan salah satu pasangan muda yang miliki banyak penggemar. Sempat diduga settingan, hubungan Lesti dan Billar akhirnya sudah memasuki tahap pertunangan.

Kisah cinta Lesti dan Billar memang cukup menggemaskan. Keduanya bahkan sudah nggak jaim lagi saat berada di depan kamera.

1 dari 4 halaman

Dua sejoli ini punya gaya pacaran yang cukup santai. Kerap menghabiskan waktu dengan teman-teman terdekat, tingkah laku Lesti dan Billar pun sering jadi sorotan karena dianggap menggemaskan.

Baru-baru ini, keduanya mengunjungi sahabat mereka yang baru dikaruniai buah hati, yakni Putra Siregar dan Septia Siregar. Tampak mengunjungi keluarga Putra Siregar di rumah sakit, Lesti dan Billar pun tampak berinteraksi dengan bayi yang baru lahir.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Rizky Billar © Diadona

Billar pun mengunggah momen kunjungannya tersebut. Ia mengunggah foto bertiga saat Lesti sedang menggendong anak ketiga Putra dan Septia tersebut.

Menariknya, Billar justru menuliskan caption yang bikin netizen salah fokus. " Ya anggap aja kunjungan kami ini sbg “ pancingan”... *eh," tulis Billar.

3 dari 4 halaman

Kontan saja, caption tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Rupanya banyak yang tidak sabar melihat Billar dan Lesti menggendong anak mereka sendiri nantinya.

" Sabar yah Bang sampai Halal ???? Jangan pancingan dulu hehehe," ujar seorang netizen.

" Semoga bro @rizkybillar dan Lesty Kejora segera menyusul yaa. aamiin. ga sabar liat anak nya... pasti lucu banget hehe," komentar netizen lainnya.

" Jadi gak sabar pen liat leslar junior nih :)" ungkap salah seorang sahabat Billar.

" Bismillah tahun depan leslar junior aamiin," doa dari netizen.

Beri Komentar