Minta Duit ke Papa Ur Son, Lucinta Luna Langsung Dikasih Uang 1 Miliar Tunai!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 Juni 2021 09:31
Minta Duit ke Papa Ur Son, Lucinta Luna Langsung Dikasih Uang 1 Miliar Tunai!
Royal banget nih Papa Ur Son.

Baru-baru ini, Lucinta Luna merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun di rumah barunya bersama dengan orang-orang terdekatnya. Di hari spesial Lucinta tersebut, Papa Ur Son tentunya juga datang memberikan kejutan ulang tahun padanya.

Artis yang lahir pada tanggal 16 Juni 2021 ini bahkan sampai menangis terharu saat mendapatkan kejutan dari Papa Ur Son. Pria yang disebut-sebut sebagai ayah dari anak-anak yang dikandungnya tersebut, membawa buket bunga super gede untuk Lucinta.

1 dari 3 halaman

Namun, nampaknya Lucinta Luna belum puas hanya dikasih buket bunga aja sama Papa Ur Son. Dia kemudian minta dikasih kado dengan merengek kepada Papa Ur Son yang saat itu lagi pulang ke Jakarta.

Ngaku Hamil dan Sudah Nikah, Lucinta Luna Ceritakan Bertemu sang Pacar Lewat Aplikasi Kencan © Diadona

Lucinta minta dikasih uang agar dirinya bisa pergi shopping lagi. Awalnya, Papa Ur Son memberikan segepok uang kepada Lucinta, tetapi dia pun masih kurang. Akhirnya, dia mengambilkan lebih banyak uang lagi yang diperkirakan mencapai Rp1 miliar untuk Lucinta.

2 dari 3 halaman

Dalam unggahan di akun Instagram-nya Lucinta menulis, "Papa ur son pulang ke Jakarta kasih kado mama ur son 1 miliar. Ini baru papanya Fattah dan Fattimah.

Postingan Lucinta pun berhasil menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri unggahan itu dengan berbagai komentar. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet di video tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

3 dari 3 halaman

@fitrytahadesria_: Seruuu liat LL skrg.

@iqbalikhsanaudy: Ka Jangan terlalu ngebas suaranya jadi ngeri.

@nnaatayo: Fatah dan fatimah banyak maunya emg.

@aywnt_: Hhahahaha MOOD BGT.

Papa Ur Son nampaknya royal banget ya ke Lucinta Luna. Berbagai keinginan Lucinta Luna yang aneh-aneh pun dipenuhi biar Fattah dan Fattimah yang ada di kandungannya pun juga ikut seneng wkwk. Kalau kamu dikasih uang 1 miliar kayak Lucinta gini mau dibuat beli apa nih?

Beri Komentar