Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Absen di Konser World Tour di Jepang

Reporter : Kurnia
Jumat, 2 Juni 2023 10:11
Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Absen di Konser World Tour di Jepang
tiga member lainnya akan tetap tampil

Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Juni 2023. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensinya, YG Entertainment.

Karena kondisi tersebut, Jisoo dipastikan bakal absen di konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jepang pada 3 dan 4 Juni 2023 mendatang.

1 dari 4 halaman

Gejala Ringan

" Jisoo menjalani tes mandiri pada 30 Mei karena mengalami gejala ringan. Awalnya hasil tesnya negatif, tetapi setelah menjalani tes lagi pada 1 Juni, dia dinyatakan positif Covid-19," kata YG Entertainment dalam pernyataan resmi.

YG Entertainment pun mengatakan jika Jisoo sangat ingin tampil di konsernya mendatang untuk memenuhi janji kepada para penggemar BLACKPINK di Jepang yang sudah lama menunggu.

2 dari 4 halaman

Terpaksa Absen

" Namun dia memutuskan absen dari konser demi kesehatannya, juga keselamatan banyak orang," lanjut YG Entertainment sebagaimana dilansir dari laman Soompi pada Jumat, (2/6/2023).

Karena Jisoo absen, tiga member BLACKPINK lainnya, Rose, Lisa, dan juga Jennie dipastikan akan tetap tampil dalam konser di Osaka, Jepang, pada 3 dan 4 Juni 2023.

" Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan konser sesuai rencana. Kami meminta dukungan kalian semua," lanjut agensi tersebut.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, konser World Tour di Osaka itu bakal mengakhiri perjalanan tur BORN PINK di Asia. Selanjutnya, BLACKPINK bakal menggelar konser di dua kota di Australia, yakni Melbourne dan Sydney.

Beri Komentar