Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis 2 Lagu FLOWER dan All Eyes On Me

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 1 April 2023 11:19
Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis 2 Lagu FLOWER dan All Eyes On Me
Debut solonya ini mendapat dukungan penuh dari fans dan teman-temannya.

Anggota dari Girlband K_POP asal Korea bernama Jiso Blackpink baru saja merilis lagu solo pertamanya pada hari Jumat, tanggal 31 Maret 2023. Setelah lama dinantikan, Jiso akhirnya melakukan debut solo dengan merilis single album berjudul ME dan MV. Proyek ini terdiri dari dua lagu, yaitu Flower dan All Eyes On Me.

Dalam poster yang dibagikan, terdapat informasi bahwa lagu Flower diciptakan oleh 24, VVN, dan Kush. Sementara itu, lagu keduanya yang berjudul All Eyes On Me diciptakan oleh Teddy, R Tee 24, dan VVN.

1 dari 6 halaman

Lagu Flower dan All Eyes On Me yang baru dirilis oleh Jisoo memiliki genre dance dengan lirik yang sentimental dan melodi yang menarik. Jisoo sendiri merupakan anggota dari Blackpink, sebuah grup musik K-Pop yang telah ditangani oleh YG Entertainment sejak tahun 2016.

Menurut pihak agensi, MV untuk lagu debut Jisoo dibuat dengan anggaran yang tinggi. Bahkan, manajemen menyebutkan bahwa MV untuk lagu Flower menjadi MV termahal yang pernah dibuat untuk seorang anggota dari Blackpink. Sebagai informasi tambahan, Jisoo merupakan member terakhir dari Blackpink yang merilis album single untuk debut solo.

2 dari 6 halaman

Dalam cuplikannya, video klip Jisoo juga menampilkan beberapa tema yang berbeda dan menarik, termasuk penggunaan brand make up yang ia pakai. Tema yang digunakan terbagi menjadi Chapter I (Next Day), Chapter II (Same Time), dan Chapter III (Same Place).

Brand Christian Dior, yang juga menjadi brand ambassador-nya, memberikan kesan Paris yang elegan dan mewah. Kedua single terbaru milik Jisoo sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik. Selain itu, Blackpink saat ini sedang menjalani tur dunia terbesar mereka yang bertajuk " Born Pink" dan berhasil menarik perhatian hampir 2 juta penggemar di seluruh dunia.

3 dari 6 halaman

Satu jam sebelum merilis album single ME, Jisoo melakukan siaran langsung di saluran YouTube resmi BLACKPINK. Dalam siaran tersebut, Jisoo membacakan pesan dukungan dari rekan sesama anggota BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, dan Rose.

Pesan pertama yang dibacakan Jisoo berasal dari Jennie. Dalam pesan tersebut, Jennie mengungkapkan rasa bangganya terhadap Jisoo dan mengagumi kerja keras Jisoo dalam mempersiapkan album solo pertamanya. Jisoo tampak tersenyum saat membacakan pesan dari penyanyi You and Me tersebut.

4 dari 6 halaman

" Aku bangga kepada kakak tertua kami, Jisoo, atas solo yang luar biasa. Aku bahkan lebih bangga karena ini membutuhkan waktu yang lama," isi surat dari Jennie.

" Kamu telah bekerja keras sendiri selama jadwalmu yang sibuk. Sepertinya memang kita selalu sibuk, tapi hal baik akan datang, kamu sudah melewati banyak hal," sambungnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Pesan selanjutnya adalah dari anggota termuda BLACKPINK, Lisa Lisa dalam pesannya berujar akan memberikan dukungan terbaik untuk debut solo Jisoo. Penyanyi berdarah Thailand itu juga menjadi saksi atas perjuangan Jisoo mempersiapkan album solo sambil menjalani konser tur keliling dunia.

" Akhirnya, selamat atas perilisannya. Kita telah bersama-sama, jadi pasti sepi ya tanpa kami selama aktivitas solo kamu, tapi kamu selalu baik di jalanmu, jadi jangan khawatir," bunyi pesan Lisa untuk Jisoo.

" Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendukungmu. Aku tahu sulit untuk menyiapkan solo album sambil melakukan tur, tapi aku berharap kamu tetap kuat sampai akhir," lanjutnya

Beri Komentar