Ji Chang Wook Dirumorkan Pacaran dengan Shin Hye Sun, Cinlok di Drakor Terbaru?

Reporter : Arifina
Senin, 26 Juni 2023 13:30
Ji Chang Wook Dirumorkan Pacaran dengan Shin Hye Sun, Cinlok di Drakor Terbaru?
Hanya rumor apa beneran nih?

Aktor tampan Ji Chang Wook mendadak ramai menjadi perbincangan di sosial media. Hal itu karena Ji Chang Wook dikabarkan berpacaran dengan aktris Shin Hye Sun.

Rumor tersebut beredar ketika Ji Chang Wook lawan mainnya Shin Hye Sun tengah menjalani proses syuting untuk drama Korea (Drakor) terbaru mereka berjudul "Welcome to Samdalri". Kabar itu ramai setelah muncul postingan foto di balik layar drama tersebut yang memperlihatkan keduanya begitu mesra.

1 dari 6 halaman

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Foto-foto keduanya yang tampak mesra inilah membuat netizen berspekulasi jika Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlibat cinta lokasi (cinlok). Dilansir dari berbagai sumber, foto mereka yang beredar menampilkan pakaian serupa saat syuting drakor " Welcome to Samdalri" yang berlokasi di Pulau Jeju.

Interaksi antara Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun seakan menggambarkan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Hal ini pun langsung membuat heboh penggemar.

2 dari 6 halaman

Banyak dari pecinta drakor yang langsung menyebut chemistry keduanya begitu kuat. Bahkan, penampilan mereka dinilai serasi dan banjir pujian.

Beberapa dari netizen juga menduga-duga jika Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sudah menjadi sepasang kekasih dan cinlok karena interaksi mereka yang terlihat begitu alami.

Adanya rumor yang santer ini belum mendapat tanggapan baik dari para aktor dan aktirs maupun pihak agensi masing-masing.

3 dari 6 halaman

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Bintangi Drakor Welcome to Samdalri

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Bergenre romantis, drama " Welcome To Samdalri" digarap oleh sutradara Cha Young Hoon. Ia sebelumnya yang berada di balik layar untuk drama When The Camellia Blooms.

" Welcome To Samdalri" mengisahkan dua orang yang lama tidak berjumpa. Mereka kemudian bertemu kembali di situasi yang jauh berbeda dari sebelumnya.

4 dari 6 halaman

Ji Chang wook akan memerankan karakter Jo Yong Pil yang berprofesi sebagai peramal cuaca di Pulau Jeju. Yong Pil adalah seorang pria yang setia dengan kampung halamannya di Jeju.

Sepanjang hidupnya, ia mendedikasikannya untuk melindungi penduduk di sana. Ibu Yong Pil yang seorang penyelam wanita harus meninggal dunia di usia muda. Ibunya meninggal, karena laporan cuaca yang salah.

5 dari 6 halaman

Shin Hye Sun bintangi drama baru bareng Ji Chang Wook © Diadona

Karena kejadian yang menimpa sang ibu, Jo Yong pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca untuk melindungi orang tua di kampung halamannya. Di balik profesinya, Yong Pil dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan sering berdebat dengan bosnya hingga dijuluki pembuat onar.

Sementara, Shin Hye Sun berperan sebagai Cho Eun Hye. Seorang fotografer terkenal dan teman masa kecil Jo Yong pil.

6 dari 6 halaman

Sam Dal tumbuh dengan mimpi untuk bisa melarikan diri dari Pulau Jeju sejak usia muda dan pergi ke Seoul. Selama bertahun-tahun ia bekerja sebagai asisten di industri fotografi fashion.

Kemudian, ia mengubah namanya dari Jo Sam Dal menjadi Jo Eun Hye di Seoul dan berhasil mencapai puncak karirnya. Namun, di balik kesuksesannya, ia justru harus kembali ke Samdalri.

Kembalinya Jo Sam Dal menguak memori masa lalu antara dirinya dan Jo Yong Pil. Melalui drama " Welcome To Samdalri" , para penggemar banyak yang menantikan chemistry antara Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook.

Beri Komentar