Jessica Iskandar Berikan Pesan Menohok untuk Netizen yang Suka Komentari Jelek Tentang Dirinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 25 Mei 2021 09:27
Jessica Iskandar Berikan Pesan Menohok untuk Netizen yang Suka Komentari Jelek Tentang Dirinya
Ini pesan Jessica Iskandar terhadap netizen yang berkomentar negatif.

Kehidupan selebriti memang selalu menarik perhatian netizen. Karena hal ini, tentu banyak dari mereka yang memberikan berbagai komentar tentang apa yang mereka lihat mengenai kehidupan selebriti tanah air.

Tak terkecuali Jessica Iskandar. Dirinya tentu banyak mengunggah berbagai macam hal tentang dirinya di media sosial. Tak sedikit juga netizen yang memberikan komentar buruk tentangnya.

1 dari 3 halaman

Beri Pesan Menohok

Mengenai hal tersebut, Jessica Iskandar pun memberikan pesan menohok kepada netizen yang suka berkomentar jelek tentang dirinya. Ia perpendapat, bahwa apa yang mereka katakan itu hanyalah menyakiti saja, dan Jessica hanya menganggap komentar buruk tersebut sebagai pelatihan kesabaran saja.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar)

"Asal kamu tau aja netijen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain. Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!"

 

2 dari 3 halaman

Netizen Beri Semangat

Mengenai postingan terbaru Jessica Iskandar ini, banyak netizen yang akhirnya memberikan semangat kepada selebriti yang memilih menetap di Bali ini.

" Semangat kak jedar. Abaikan yg tidak penting," tulis @kirana_kenzo.

" Semangat kak," tulis @karuni_ketut.

" Have a nice day Jesus Bless You," tulis @najuruariale.

 

Beri Komentar