Pakai Baju Belahan Rendah di Sebelah Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Kena Semprot Netizen

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Mei 2021 18:11
Pakai Baju Belahan Rendah di Sebelah Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Kena Semprot Netizen
Waduh..

Jessica Iskandar kini memang tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria bule bernama Vincent Verhaag usai hubungannya dengan Richard Kyle kandas di tengah jalan. Jessica pun kerap membagikan potret keberaamaannya dengan Vincent.

Beberapa kali dia mengunggah foto dan video bersama Vincent di akun media sosialnya. Hubungan keduanya pun nampaknya semakin dekat dan hangat terlihat apalagi keduanya tampak makin sering menghabiskan waktu bersama.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Jedar ini pun membagikan sebuah video melalui akun Instagram miliknya yaitu @inijedar ketika dirinya sedang bersama dengan Vincent Verhaag. Sayangnya, unggahan tersebut justru panen hujatan netizen karena pakaian yang dikenakan oleh Jedar.

Dalam video tersebut, Jedar tampak memakai dress berwarna hijau dengan belahan rendah di bagian depannya. Dia berdiri dengan tatapan mata yang tajam di samping Vincent Verhaag yang sedang minum sampai membuat bule itu gemetaran.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Meski tampak biasa, ternyata Jessica Iskandar sempat kena semprot sejumlah netizen dalam video tersebut. Mereka julidin pakaian Jedar dengan belahan rendah tersebut yang dia kenakan saat berdua dengan Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Warganet pun memberikan bermacam-macam balasan dalam video tersebut. Gak sedikit yang melontarkan komentar pedas pada Jedar. Berikut ini beberapa balasan yang dituliskan oleh netizen.

@liamariyanti: Koghh yg kayak bgni di exposss, gk baguss bgt, gk memberi Tauladan. Gmn anaknya jedarr y, kl liat????

@limbong73: Knp doyannn btul sma bule ka nti dtingggl lgi ngis lgi.

4 dari 4 halaman

@dhesdhes28: Hhhmmm si cowok gak tergoda apa ya liat jedar begitu.

@nah05iinaa: Astfirullah ngliat ni orang ko makin kesini makin ga beres iyaa .. knp jadi kaya orang prustasi mbaa auratt ko diumbarr berlebihan sama yg belum muhrimm.

Sebenarnya, Jedar sendiri kerap tampil berani baik di media sosial maupun dalam kesehariannya. Namun, mungkin sejumlah netizen memang punya pendapat lain terhadap gaya berpakaian Jedar dalam video yang satu itu. Kalau pendapatmu sendiri bagaimana?

Beri Komentar