Nama El Barack di Tato di Tubuh, Sosok Pria Ini Bikin Penasaran Netizen

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 22 Mei 2021 11:53
Nama El Barack di Tato di Tubuh, Sosok Pria Ini Bikin Penasaran Netizen
Siapa ya kira-kira?

Sejak lahir, El Barack Alexander, putra tunggal Jessica Iskandar sudah menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena sosok sang ibu, tapi juga peliknya hubungan Jedar dengan Ludwid Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang disebut merupakan bangsawan Jerman, yang merupakan ayah kandung El Barack.

Wajah El Barack sempat disembunyikan dari publik. Namun perlahan, potretnya terkuak. El Barack tak hanya mewarisi wajah kebulean dari sang ayah, namun juga sosok yang lcuu dan juga cerdas.

1 dari 3 halaman

Jessica Iskandar dan El Barack dan Richard Kyle © Diadona

Saat Jedar menjalin hubungan dengan Richard Kyle dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka yang tinggal menghitung waktu, banyak yang khawatir dengan kondisi El Barack mengingat bocah tersebut sudah sangat dekat dengan Richard. Pasca putus pun, dan Jedar memutuskan untuk pindah ke Bali, Richard masih mengaku kangen dengan El Barack.

Saat ini, Jedar diduga menjalin kedekatan dengan sosok bernama Vincent Verhaag Andrianto. Sama halnya dengan Richard Kyle, El Barack juga terlihat dekat dengan lelaki yang juga tinggal di Bali tersebut. Di beberapa kesempatan terlihat ketiganya menghabiskan waktu bersama.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by EL BARACK ALEXANDER (@alexanderbarackel)

Beberapa waktu yang lalu, akun instagram El Barack menguunggah potret tato di tubuh seorang lelaki. Tato tersebut bergambar dua kepak sayang dengan tinta hitam dan nama 'El Barack Alexander' tertulis di bawahnya. Siapakah sosok tersebut?

Sayangnya nggak disebutkan siapa sang pemilik tubuh. Foto tersebut hanya menandai tiga akun, yakni akun instagram Jessica Iskandar, akun tatoo artist dan studio tato dibuat.

Sementara itu, kolom caption hanya memuat keterangan "Woowww" dan disuusl dengan dua emotikon tertawa.

Yang menjadi sorototan adalah komentar akun Jedar di postingan tersebut.

"Nama anaknya yang di tattoo mamanya yang speechless ??????" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Banyak yang menduga bahwa sosok tersebut adalah Vincent Verhaag bila dilihat dari tato di sisi tubuh lain sosok tersebut. Sebagain besar netizen yang memenuhi kolom komentar juga berharap agar Vincent kelak bisa mejadi sosok ayah bagi Al Barack dengan menikahi Jedar.

wndaaprati*** : " Semoga beneran bisa jd bapak el ???????? ???? kasian el barack"

esterme_panjaita*** :
" Semoga disegerakan dan dijodohkan oleh Tuhan dan alam semesta... Yeayyyy pesta kita"

Nah, coba deh tengok foto tato tersebut dan bandingkan dengan sosok Vincent. Menurutmu, mirip nggak nih?

Beri Komentar