Jessica Iskandar Bagi-Bagi Sembako, El Barack Ikut Sumbang Rp 500 Ribu dari Tabungannya

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 23 Mei 2020 17:26
Jessica Iskandar Bagi-Bagi Sembako, El Barack Ikut Sumbang Rp 500 Ribu dari Tabungannya
Baik banget.

Banyak cara yang dilakukan para selebriti untuk tetap bisa membantu para korban covid-19 di tengah pandemi ini. Seperti yang dilakukan Jessica Iskandar, yang akan membagi-bagikan sembako kepada yang membutuhkan.

Dalam postingan yang ia unggah di Instagram, Jedar terlihat sibuk menyiapkan kantong-kantong sembako berisi beras dan masker. Namun, ia tak sendirian, ternyata sang anak, El Barack juga ikut membantu ibunya menyiapkan sembako.

1 dari 2 halaman

El Barack Ngos-ngosan

      View this post on Instagram    

Anak paling baik yang bikin aku bangga dan bahagia.. karena hatinya tulus dan ikhlas banged.. Mama berdoa semoga @alexanderbarackel bisa jadi orang hebat yang sukses dan selalu bersyukur. Amin. #berkah #boy #mama #love #good #amazing #dirumahaja

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Terlihat El Barack begitu cekatan dalam memindahkan kantong beras ke dalam ember besar. El bahkan mengangkat ember itu seorang diri. Terlihat wajah lelah dan keringat mengucur dari tubuh El. Ia pun terlihat ngos-ngosan saat memindahkan kantong-kantong sembako.

Meskipun terlihat lelah, ia tetap melakukannya dengan ikhlas. Bahkan melihat hal itu, Jedar sempat tidak tega dan meminta El untuk mengangkatnya satu-satu. Namun El tetap mengangkat ember yang berisi dua kantong beras sendirian.

Melihat hal ini, Jedar sangat bangga kepada anaknya itu. Terlihat dari caption instagramnya yaitu "Anak paling baik yang bikin aku bangga dan bahagia. Karena hatinya tulus dan iklhas banget. Mama berdoa semoga El Barack bisa jadi orang hebat yang sukses dan selalu bersyukur. Amin.

Beri Komentar